Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Universal Studios Singapura Dibuka untuk Umum 18 Maret

Kompas.com - 06/03/2010, 08:29 WIB

SINGAPURA, KOMPAS.com — Universal Studios Singapura di Resorts World Sentosa (RWS) akan dibuka untuk umum pada 18 Maret 2010 pukul 08.28 pagi waktu setempat. Namun, staf RWS akan menikmati taman hiburan ini lebih awal pada 13 Maret.

Universal Studios Singapura akan menawarkan atraksi dengan tema-tema film terbaik yang terbagi dalam tujuh zona/kawasan.

RWS menyebutkan, sangat memungkinkan atraksi-atraksi tertentu tidak dapat ditampilkan karena alasan teknis.

Harga tiket termasuk voucer makan dan belanja yang dapat digunakan dalam taman hiburan ini.

Robin Goh, Asisten Direktur Komunikasi RWS, mengatakan, selama masa soft opening, jumlah tamu dibatasi. "Ini untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik dalam pengoperasian yang dilakukan secara bertahap. Ketika Universal Studios beroperasi secara penuh, kami memprediksi jumlah pengunjung ke tempat ini saja mencapai 4,5 juta setahun," kata Goh.

Penjualan tiket akan dimulai pukul 09.00 pada 10 Maret. Pemesanan tiket dapat dilakukan secara online, melalui telepon, ataupun langsung di loket.

Warga Singapura dan Permanent Residents yang menggunakan kartu kredit DBS mendapatkan diskon 6 dollar Singapura untuk tiket reguler. (Channel News Asia)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com