Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tony Roma's Buka di PX Pavillion St Moritz

Kompas.com - 25/02/2010, 19:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -   PT Mas Millenium Indonesia yang mengelola Tony Roma’s di Jakarta resmi mengumumkan rencana pembukaan restoran ketiganya di Jakarta. Outlet terbaru ini akan dibuka pada April 2010 di Mal PX Pavilion @ St. Moritz, pusat hiburan dan perbelanjaan premium di CBD Jakarta Barat. 

Roni Prananto, Direktur PT Mas Millenium Indonesia mengatakan, “Kami sangat antusias menyambut pembukaan Tony Roma’s di St. Moritz yang sangat prestisius ini. Dengan kekuatan brand internasional Tony Roma’s dan sudah tersohor akan konsistensinya menyediakan makanan berkualitas dan pelayanan yang prima sejak 1993 di Jakarta, kami yakini kehadiran Tony Roma’s di PX Pavilion akan memperkuat status kelas dunia yang ingin dicapai oleh St. Moritz.” 

Outlet Tony Roma’s terbaru yang merupakan outlet ketiga di Jakarta dibangun dengan kapasitas 125 kursi dan dirancang sesuai dengan konsep dekor terbaru dari Tony Roma’s. Desain interior yang modern dan nyaman akan dirasakan oleh para tamu di seluruh ruangan. 

Tony Roma’s merupakan restoran waralaba dari Amerika Serikat  yang berkantor pusat di Dallas, Texas. Restoran Tony Roma’s memiliki lebih dari 200 outlet yang tersebar di 27 negara. 

Di Jakarta, Tony Roma’s dikelola PT Mas Millenium Indonesia di bawah manajemen Mas Millenium Singapore Pte. Ltd, holding company yang mengembangkan restoran Tony Roma’s di Singapura, Indonesia, Hongkong, Shanghai (China),  Australia, Filipina, Taiwan dan Thailand.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com