Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resort Terpadu Marina Bay Sands Dibuka Bertahap Mulai 27 April

Kompas.com - 24/02/2010, 13:30 WIB

SINGAPURA, KOMPAS.com - Las Vegas Sands mengumumkan rencana membuka tahap pertama resort terpadu Marina Bay Sands pada 27 April 2010. Sheldon Adelson, Chairman dan CEO Las Vegas Sands mengungkapkan, resor terpadu senilai 5,5 juta dollar AS itu akan segera dibuka dan langsung digunakan untuk sebagai tempat konferensi tahunan Inter-Pacific Bar Association, beberapa saat setelah lokasi itu dibuka.

Tahap kedua akan dibuka pada 23 Juni 2010, sebagai bagian dari grand opening. Pembukaan tahap kedua ini mencakup pembukaan SkyPark dan Event Plaza. Tanggal ini diumumkan dalam sebuah pernyataan di situs Las Vegas Sands.

Pada bulan Oktober,  salah satu dari teater state-of-the-art akan menggelar pertunjukan The Lion King-nya Disney. Teater kedua akan dibuka akhir tahun ini, dan akan menjadi tempat bagi berbagai acara khusus dan kegiatan utama yang terkenal.

Museum Marina Bay Sands yang menjadi ikon, diharapkan dibuka bulan Desember. Museum ini tidak hanya akan menampilkan pameran blockbuster internasional, tetapi juga berfungsi sebagai simbol selamat datang bagi tetamu, dengan teratai yang unik yang diilhami desain, dari seluruh dunia.  (Channel News Asia)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com