Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Butuh Mebel Baru? Datang Yuk ke JCC

Kompas.com - 20/02/2010, 17:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Memasuki akhir pekan ini, mungkin Anda ingin mengubah tampilan rumah dan perabotnya demi untuk membangkitkan semangat baru. Mungkin dengan berburu furnitur baru di pameran Furniture Indonesia 2010 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, bisa menjadi salah satu alternatif kunjungan Anda.

Memasuki ruang pameran ini, tampaknya Anda perlu menyiapkan uang yang cukup tebal di kantong. Berbagai jenis mebel yang ditawarkan, seperti sofa, tempat tidur, meja, dan perabot lainnya, dibanderol dengan harga yang mahal.

Tak heran jika mayoritas pengunjung pameran ini merupakan kalangan atas. Para ekspatriat yang tinggal di Indonesia juga terlihat asyik bertransaksi. "Kami ingin menambah saja perabot di apartemen biar lebih ramai," kata Bob, warga Australia, yang ditemui Kompas.com, di sela-sela pameran Furniture Indonesia 2010, Sabtu (20/2/2010).

Pasar furnitur pada pameran kali ini memang tak hanya menjangkau konsumen lokal. Para ekspatriat juga menjadi sasaran konsumen bagi produk-produk yang bergaya Victorian.

Dalam pameran ini ditawarkan ragam mebel yang beraneka. Tak hanya furnitur jenis baru, para pengusaha mebel juga cenderung mengeluarkan mebel cuci gudang dengan berbagai diskon yang ditawarkan. Misalnya, Botty House yang membuka gerai perlengkapan dapur keramiknya dengan diskon hingga 70 persen.

Pada perhelatan yang digelar mulai hari ini hingga 28 Februari 2010 nanti akan ada banyak promosi yang ditawarkan, seperti fire sale selama 4 jam pada Senin (22/2/2010) hingga Kamis (25/2/2010) mulai pukul 12.00-16.00. Ada pula voucer senilai Rp 250.000 setiap pembelanjaan mebel sebesar Rp 5 juta dari produk tertentu. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com