Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Harris Segera Hadir di Kelapa Gading

Kompas.com - 19/11/2009, 17:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hotel Harris akan beroperasi bulan Mei 2010 di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hotel bintang empat ini bakal meramaikan Kawasan Bisnis Terpadu Sentra Kelapa Gading.

Direktur Utama PT Summarecon Agung Tbk Johanes Mardjuki dan Direktur Herman Nagaria bersama Presiden Direktur Tauzia Hotel Management Marc Steinmeyer dan Direktur Crostophe Glass, yang mengelola jaringan Hotel Harris di Indonesia, menandatangani kerja sama ini hari Senin (2/11).

Kehadiran Hotel Harris Kelapa Gading akan melengkapi Kawasan Bisnis Terpadu Sentra Kelapa Gading seluas 20 hektar, yang telah menghimpun Mal Kelapa Gading sebagai pusat perbelanjaan, La Piazza sebagai pusat gaya hidup, Gading Food City sebagai pusat kuliner, The Summit Apartment, yang satu sama lain merupakan fasilitas terintegrasi.

"Hotel Harris Kelapa Gading diharapkan dapat semakin mengukuhkan posisi Summarecon Kelapa Gading sebagai daerah tujuan wisata belanja, dengan berbagai fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan para wisatawan,” kata Herman Nagaria, Direktur PT Summarecon Agung Tbk.

Jaringan Hotel Harris tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bali, Batam, Solo, dan Yogyakarta. Hotel Harris Kelapa Gading hadir dengan konsep simply, unique, and friendly. Hotel ini memiliki fasilitas berupa function hall, spa and reflexiology, kids club, gym, sauna, swimming pool, resto and juice bar, dan open internet.

Yang membedakan Hotel Harris Kelapa Gading dengan Hotel Harris lainnya adalah posisi hotel yang terintegrasi dengan Mal Kelapa Gading, dan fasilitas-fasilitas lainnya di Sentra Kelapa Gading yang hanya dalam jangkauan walking distance.

Pembangunan Harris Hotel Kelapa Gading ini dilakukan bersamaan dengan  pembangunan Mal Kelapa Gading 5 dan berada tepat di atasnya, dengan luas bangunan sekitar 21.300 m2 dan ketinggian 12 lantai, serta memiliki total 319 kamar.

Dirut PT Summarecon Agung Tbk Johannes Mardjuki mengungkapkan, Hotel Harris Kelapa Gading direncanakan beroperasi bulan Mei 2010. Hotel ini melengkapi fasilitas di Sentra Kelapa Gading, terutama mendukung acara Jakarta Fashion & Food Festival setiap tahun, dan berbagai program lainnya di Sentra Kelapa Gading.

PT Summarecon Agung Tbk adalah salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1975. Summarecon merintis pengembangan di wilayah Kelapa Gading dan sukses menjadikan kawasan Summarecon Kelapa Gading ini menjadi kawasan dengan nilai investasi tinggi dan memiliki perputaran bisnis tercepat. Grup Summarecon mengembangkan sayap ke wilayah Serpong, Tangerang, Banten, dengan mengembangkan Summarecon Serpong, yang akan mengikuti kesuksesan pengembangan Summarecon Kelapa Gading.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com