Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramount Serpong Rilis Kluster Anyar

Kompas.com - 06/10/2009, 07:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Makin banyak perumahan baru muncul di kawasan Serpong. Paramount Serpong akan kembali meluncurkan perumahan dengan konsep kluster. Salah satu pengembang properti di kawasan Gading Serpong ini akan memperkenalkan kluster bernama Il Rosa 10 Oktober nanti.

Di kompleks baru tersebut, Paramount akan membangun 72 unit rumah. Rumah-rumah tersebut dibagi dalam tiga tipe.

Pertama, tipe Fortunella, yang adalah tipe terbesar. Luas bangunan rumah ini mencapai 150 m2. Paramount menawarkan rumah ini mulai dari Rp 906 juta per unit. "Harga tipe ini bisa sampai Rp 1,2 miliar kalau pembeli minta spesifikasi rumah ditambah," jelas Eiji, Staf Pemasaran Paramount Serpong saat dihubungi KONTAN, Senin (5/10).

Kedua, Paramount menawarkan tipe Accola, yang memiliki dua lantai. Harga rumah ini mulai Rp 606,8 juta per unit. Luas bangunannya mencapai 136 m2. Ketiga, yaitu tipe Viola. Ini adalah tipe terkecil di kluster itu. Luas bangunannya cuma sekitar 83 m2. Rumah tipe ini dibanderol mulai Rp 547 juta per unit.

Manajemen Paramount yakin kluster baru ini bakal memikat banyak pembeli. Sebab, kluster baru ini memiliki lokasi yang strategis. Kluster Il Rosa berlokasi cuma sekitar 150 meter dari Summarecon Mal Serpong.

"Kluster ini terletak di jantung kawasan berkembang Gading Serpong, lengkap dengan taman bermain anak dan kolam renang," imbuh Eiji. Selain itu, lokasi perumahan juga dekat dengan sekolah. Transportasi pun mudah. Selain itu, di dekat perumahan ada terminal bis.

Sebelum memasarkan kluster Il Rosa, Paramount Serpong telah sukses menjual sejumlah properti yang dibangun di kawasan Gading Serpong. Misalnya saja Kios Pasar Modern, kluster Oleaster, dan Ruko Pasar Modern. (KONTAN/Gentur Putro Jati)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com