Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PT Lippo Karawaci Tbk , Pengembang Terbaik Versi Euromoney

Kompas.com - 30/09/2009, 16:57 WIB

 JAKARTA, KOMPAS.com -  Euromoney, publikasi internasional yang prestisius dari London, hari Rabu (30/9) menyatakan bahwa PT Lippo Karawaci Tbk (LK), untuk keempat kalinya (2005, 2007, 2008, dan 2009), meraih penghargaan Euromoney Liquid Real Estate Award 2009 sebagai pengembang berprestasi terbaik di Indonesia.

Menurut Associate Publisher Euromoney Institutional Investor plc, William Powell, survei Euromoney dimulai dari 21 April hingga 5 Juni 2009,  melibatkan 950 Chief Executive Officer dari berbagai bidang seperti real estate, banking, investment, development, baik perusahaan lokal atau mancanegara yang beroperasi di Indonesia.

Menurut William Powell, keunggulan LK sebagai pengembang terbaik didasarkan oleh keunikan dalam strategi bisnis dan pengembangan produknya. Kelebihan LK di antaranya, kreatif dalam mencipta produk seperti pemakaman moderen San Diego Hills Memorial Park.

LK juga selalu membangun proyek dalam skala usaha yang besar dan teintegrasi seperti City of Tomorrow di Surabaya, Kemang Village dan St. Moritz Penthouses & Residences di Jakarta, dan San Diego Hills Memorial Park di Karawang, Jawa Barat.

Di samping itu, LK juga memelopori produk Real Estate Investment Trust (REIT), di mana LK merupakan emiten Indonesia pertama yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Singapura.  

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com