Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Lavande Residences, Ikon Baru Tebet?

Kompas.com - 25/03/2009, 10:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Mengusung tagline "Kenyamanan di Jantung Kota", The Lavande Residences berupaya memenuhi impian itu dan mengumumkannya tadi malam (24/3) di acara topping off The Lavande Residences. Sebuah kompleks apartemen yang dijanjikan sebagai hunian mewah dan privat sekaligus hunian sehat, nyaman, dan selalu memberi keseimbangan hidup.

Dikelola oleh PT Intersatria Budi Karya Pratama, member company dari PT Agung Podomoro Group, The Lavande Residences dipersiapkan sebagai hunian vertikal dengan dua menara, yaitu The Lavande Suites dan Purple Tower.

The Lavande Suites merupakan "private area" dengan tiga tempat tidur. Hunian seluas 79,8 meter persegi, 78,2 meter persegi, serta 75,4 meter persegi ini hanya tersedia empat unit atau lantai.

Terdiri dari 29 lantai, masing-masing unit The Lavande Suites dijual dari harga Rp 1,1 miliar hingga Rp 1,2 miliar. Selain masing-masing unit memiliki lobi utama, tersedia pula private lobby untuk menjamu tamu pribadi. Akses keluar masuk pun disediakan secara eksklusif melalui dua lift, satu milik pribadi penghuni, dan yang lain untuk tamu apartemen.

Sementara itu, Purple Tower merupakan common area dengan unit tipe satu dan dua tempat tidur. Terdiri dari 22 lantai, harga per unit dijual mulai dari Rp 725 juta hingga Rp 800 juta.

Menurut Roberto Gani, General Marketing The Lavande, apartemen ini diharapkan mampu menjadi ikon baru hunian apartemen eksklusif di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Hanya berjarak 200 meter dari perempatan fly over Pancoran dan Jalan Casablanca, lokasi The Lavande Residences terbilang strategis dari dan ke arah jalan protokol dan kawasan central business district (CBD) Kuningan, Sudirman, serta MH Thamrin.

"Dengan dilakukannya topping off, kami berharap semoga impian para calon penghuni yang telah sekian lama mendambakan tinggal di The Lavande akan segera terwujud," papar Gani. Gani menuturkan, serah terima hunian ini secara bertahap akan dimulai pada Oktober 2009.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com