Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cluster Le Jardin, Satu Lagi Taman Sejuk di Tengah Kota

Kompas.com - 20/03/2009, 15:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk menjawab itulah, PT Lippo Cikarang Tbk menawarkan Cluster Le Jardin@Elysium Residence. Sebuah konsep hunian yang aman, nyaman, dan ramah lingkungan.

Hanya dengan satu pintu masuk (one gate), ke dan dari perumahan, penghuni cluster Le Jardin tidak perlu was-was berlama-lama meninggalkan keluarganya di rumah. Di gerbang masuk kompleks, petugas keamanan siaga 24 jam, dilengkapi fasilitas CCTV dan layar-layar TV untuk memantau lingkungan rumah Anda.

Menilik artinya dalam bahasa Perancis, Le Jardin berarti taman. Jadi, untuk itu pulalah, cluster ini menawarkan environment yang sekiranya menyiratkan arti nama tersebut.

Cluster Le Jardin menjanjikan kenyamanan melalui eco-friendly living. Artinya, Anda sekeluarga akan tinggal di satu kawasan dengan kenyamanan dan keramahan lingkungan hijau sekitarnya. Ya, baik dari uang terbuka hijau atau "hijaunya" taman bunga warna-warni di sekeliling rumah Anda.

Memang, pada Agustus tahun lalu, Lippo Cikarang sudah lebih dulu meluncurkan Cluster Elysium Garden. Diluncurkan sebanyak 168 unit, cluster pertama dari Mega Cluster Elysium Residence itu sudah terjual 80 persen. Kini, hanya dengan 124 unit yang ditawarkan dengan desain kontemporer klasik, Cluster Le Jardin, hadir untuk memberi suasana baru bagi mereka yang mendambakan hunian di kawasan tersebut.

Le Jardin@Elysium Residence merupakan cluster kedua Lippo Cikarang dari total 12 cluster lain yang rencananya akan mereka kembangkan di dalam kawasan Mega Cluster Elysium Residence. Total cluster nantinya mencapai 3.500 unit rumah yang berdiri di atas lahan seluas 126 hektare.

Sementara itu, satu kelebihan lain Le Jardin adalah berada di area mapan, yaitu di antara cluster-cluster lain yang lebih dulu hadir di kawasan perumahan Lippo Cikarang, seperti Mapple Leaf, My Home 2, Orchard Hill 2, serta shop houses, Ventura. Di sekitar cluster Le Jardin ini pula berdiri Food Fest dan Sport Village, yang akan semakin memenuhi kebutuhan akan rasa nyaman para penghuninya.

Itulah hunian cluster. Sebuah tipe hunian tumbuh kembang di tengah kota, dengan luasan yang tidak terlalu besar tetapi berusaha mampu memberikan kenyamanan yang ideal bagi kesejukan hati dan pikiran para penghuninya dari kepenatan hidup di kota.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com