Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Rumah dan Ruko untuk Milenial dan Profesional Muda

Kompas.com - 24/08/2021, 21:30 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Paramount Land menggelar program ‘Merdeka Salebration 2021’ yang menghadirkan produk properti dengan harga kompetitif, mulai 23 Juli 2021 hingga 30 September 2021.

Terdapat dua pilihan produk hunian di Paramount Gading Serpong yang dipasarkan yaitu, Zuma@Malibu Village dan New Alicante, serta tiga pilihan ruko terbaru, Solvang Grande, Latigo Square, dan Bavaria Grande.

Produk-produk ini berada di lokasi yang strategis, dikelilingi area residensial, dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

Direktur Marketing & Sales Paramount Land M Nawawi menjelaskan, ‘Merdeka Salebration 2021’, bisa diakses dengan skema pembayaran yang memudahkan konsumen.

Baca juga: Paramount Rilis Proyek Kota Baru 300 Hektar Senilai Rp 20 Triliun

"Harga spesial, cara bayar mudah, unit terbatas, dan bunga KPR rendah," ujar Nawawi dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (24/8/2021).

Harga properti-properti yang ditawarkan mulai dari Rp 1,1 miliaran sudah termasuk PPN untuk Zuma@Malibu Village per unit.

Hunian ini ditujukan untuk kalangan muda pembeli rumah pertama yang dilengkapi dengan furnitur, kanopi, lemari gudang serta fitur elektrik lainnya.

Sedangkan bagi kalangan profesional muda, ditawarkan klaster baru New Alicante dengan pilihan konsep ruang hunian lebih luas dan nyaman bagi keluarga.

Tersedia opsi denah lebar 7x20 meter persegi dan 8x18 meter persegi (standar dan hoek) yang dipatok Rp 3 miliaran, sudah termasuk PPN.

Sementara untuk ruang komersial, ditawarkan tiga pilihan ruko terbaru yaitu, ruko Solvang Grande, yang berada di dekat ruko Solvang Square dengan harga mulai Rp 1 miliaran.

Ruko Latigo Square yang berada tepat di depan Latigo Village dan berseberangan dengan Malibu Village, dipasarkan dengan harga Rp 1,3 miliaran.

Terakhir Bavaria Square sebagai ruko otomotif, dipasarkan dengan harga Rp 1,2 miliaran. Seluruh patokan harga ini sudah termasuk PPN 10 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com