Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Habis Sebelum Launching, Ciputra Raup Rp 160 Miliar dari Klaster Baru

Kompas.com - 21/06/2021, 14:00 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Ciputra Residence yang merupakan anak usaha Ciputra Group berhasil mencatatkan omzet penjualan senilai Rp 160 miliar melalui Klaster Volga.

Kalaster baru ini berada di Kawasan RiverPark yang merupakan pengembangan tahap ke 1 dari Citra Sentul Raya, Bogor, Jawa Barat.

Marketing Director PT Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan, seluruh unit di Klaster Volga terjual habis lebih cepat dari jadwal launching yang awalnya di rencanakan tanggal 25 Juli 2021.

"Volga merupakan klaster ke-7 dari rencana 9 klaster yang akan dibangun di kawasan RiverPark," kata Yance dalam keterangan tertulis, Senin (21/06/2021).

Ciputra merancang Klaster Volga dengan konsep Rumah Tumbuh melalui design layout rumah yang menyediakan ekstra halaman (inner courtyard).

Konsep rumah tumbuh dengan inner courtyard mendapat sambutan yang baik dari masyarakat yang menginginkan rumah dan lingkungan yang sehat bagi seluruh anggota keluarga.

Cluster Volga di Kawasan RiverPark yang merupakan pengembangan tahap ke 1 dari Citra Sentul Raya, Bogor, Jawa barat,Ciputra Residence Cluster Volga di Kawasan RiverPark yang merupakan pengembangan tahap ke 1 dari Citra Sentul Raya, Bogor, Jawa barat,
Yance menjelaskan Citra Sentul Raya dapat ditempuh dari Exit Sirkuit Sentul Tol Jagorawi.

Pengembangan ini dikelilingi berbagai fasilitas pendukung yang sudah beroperasi yakni Hotel Lorin, Sirkuit Internasional Sentul, dan Palm Hill Golf Course.

Selain itu di sekitar kawasan Citra Sentul Raya juga telah ada fasilitas lainnya seperti AEON Mall, Rumah Sakit EMC, SIIC (Sentul International Convention Center), Universitas Pertahanan, Universitas Trisakti, dan yang lainnya.

Sejak dikembangkan tahun 2019, Citra Sentul Raya hingga kini telah berhasil memasarkan dan membangun 1.000 unit rumah dengan omzet mencapai Rp 1 triliun.

Sebagai bentuk komitmen terhadap para konsumen, Citra Sentul Raya telah memulai pembangunan rumah secara bertahap.

Termasuk infrastruktur jalan boulevard utama, infrastruktur jalan lingkungan, gerbang klaster, pedestrian/jogging track sepanjang 1,8 Kilometer dan fasilitas EcoClub Sport Center yang rencananya mulai di buka Juli 2021.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com