Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Pameran Virtual, Ciputra Tawarkan Apartemen Milenial Rp 1,1 Miliar

Kompas.com - 04/04/2021, 11:30 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA , KOMPAS.com - Ciputra Group menggelar Ciputra World Property Online Expo dalam rangka memanfaatkan momentum banjir stimulus dan relaksasi di sektor properti.

Acara tersebut digelar selama periode 1 April 2022 sampai 30 April 2021.

Dalam pameran virtual itu, pengembang ini menawarkan enam proyek unggulan yakni Ciputra World 1 (Jakarta), Ciputra World 2 (Jakarta), Ciputra Internasional (Jakarta), Citra Landmark (Jakarta), Ciputra Beach Resort (Bali), dan Apartemen The Newton 1 & 2 (Jakarta).

"Dalam pameran properti virtual ini, secara eksklusif Ciputra Group menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra dalam pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) atau Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan suku bunga yang sangat rendah," kata General Manager Marketing Ciputra Group Andreas Raditya dalam keterangannya, Minggu (04/04/2021).

Baca juga: Cara Ciputra Gaet Konsumen Apartemen, Obral Stimulus hingga Gratis Furnitur

Menurut Andreas tahun 2021 ini merupakan saat yang tepat bagi end-user dan investor properti untuk bertransaksi.

Sebab, Pemerintah telah mengeluarkan banyak regulasi yang sangat menguntungkan yang sayang jika tidak dimanfaatkan.

Beberapa kebijakan tersebut mungkin tidak akan diberikan dalam situasi perekonomian berjalan normal.

Misalnya saja suku bunga acuan 3,5 persen paling rendah dalam sejarah, pelonggaran rasio loan to value/financing to value (LTV/FTV) kredit/pembiayaan properti paling tinggi 100 persen atau tanpa down payment (DP), dan relaksasi PPN 50 persen hingga 100 persen untuk pembelian unit properti maksimal Rp 5 miliar.

“Jadi sayang sekali jika orang yang kemarin menunda beli rumah, apartemen, atau ruko tidak manfaatkan momentum ini. Karena itulah kami menyelenggarakan Ciputra World Property Online Expo sebagai jawabannya," jelas dia.

Di pameran ini konsumen maupun investor bisa mendapatkan semua informasi yang dibutuhkan tentang proyek-proyek Ciputra.

Apartemen milenial

Andreas mengungkapan, salah satu proyek yang akan banyak menarik minat pengunjung, khususnya kalangan milenial adalah apartemen Newton 2.

Pada pemasaran tower sebelumnya (The Newton 1) yang sudah terjual 95 persen dan sedang melakukan proses serah terima kunci unit sejak Oktober tahun lalu, sekitar 35 persen pembeli adalah profesional muda berusia antara 25 hingga 35 tahun.

Tidak heran jika The Newton 2 ini jadi incaran kaum milenial, sebab lokasinya sangat strategis berada di segitiga emas CBD Jakarta (Jl. Prof. Satrio).

Dengan tinggal di apartemen The Newton 2 maka hidup mereka jadi simpel dan praktis. Dekat dengan tempat kerja dan berbagai fasilitas modern, serta akses transportasi lengkap dan modern.

Unit-unit apartemen di The Newton 2 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliaran untuk ukuran 24 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com