Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cendana Icon Terjual 85 Persen dalam Sehari

Kompas.com - 09/03/2021, 18:30 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lippo Karawaci Tbk mencatatkan penjualan rumah Cendana Icon, Lippo Village, Karawaci, Tangerang, 85 persen dalam sehari dari total 700 unit.

Chief Operating Officer PT Lippo Karawaci Tbk Rudy Halim mengatakan, pencapaian tersebut merupakan bukti bahwa Lippo  Village tetap menjadi incaran masyarakat milenial dan kelas menengah.

Menyusul pencapaian serupa dari tiga proyek, dua di antaranya merupakan rumah tapak dan satu apartemen sebelumnya pada Tahun 2020.

Baca juga: Dituding Penyebab Banjir Kemang, Lippo: Kalau Tidak Ngerti, Jangan Sok Tahu

"Sebelumnya klaster Cendana Homes dan Cendana Peak terjual pada bulan Juli dan September tahun lalu," kata Rudy dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Selasa (09/03/2021).

Rudy menyebut Cendana Icon merupakan rumah tapak bergaya milenial dengan ukuran luas tanah mulai 60 meter persegi hingga 127,5 meter persegi.

Cendana Icon terdiri dari 700 unit dengan tiga pilihan tipe, Icon Villa, Icon Residence dan Icon Cottage dengan harga mulai dari Rp 599 juta.

Setiap unit didesain dengan pilihan 2 dan 3 kamar tidur yang dapat dikembangkan menjadi 4 kamar tidur dengan luas tanah bervariasi.

Mulai dari 60 meter persegi, 82,5 meter persegi, 84 meter persegi, 97,5 meter persegi, 112,5 meter persegi dan 127,5 meter persegi.

 

Adapun Lippo Village merupakan perumahan skala kota seluas 1.300 hektar yang telah dilengkapi pusat perbelanjaan, rumah sakit, fasilitas pendidikan, perkantoran, dan area komersial lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com