Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

500 Unit Embarcadero Bintaro Mulai Diserahkan ke Konsumen

Kompas.com - 29/01/2021, 14:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lippo Karawaci Tbk melakukan serah terima 500 unit Apartemen Embarcadero Bintaro secara simbolis, Jumat (29/1/2021).

Pelaksanaan serah terima simbolis ini dilakukan dengan menerapkan standar protokol kesehatan ketat oleh Chief Customer Officer Lippo Karawaci Adrian Anwar dengan dua perwakilan pemilik unit yaitu Selebritas Indra Herlambang dan Ersa Mayori.

Adrian mengatakan, Lippo Karawaci berkomitmen untuk tetap mengutamakan konsumen, meski pada masa Pandemi Covid-19.

"Kami berhasil menyelesaikan pembangunan dan hari ini dilakukan serah terima simbolis yang menjadi bukti nyata kepada para pembeli Embarcadero Bintaro," ucap Adrian dikutip dari keterangan tertulisnya, Jumat (29/1/2021).

Baca juga: Lippo Pasarkan SOHO New York Rp 300 Jutaan

Setelah melakukan serah terima, imbuh Adrian, konsumen dapat melakukan fitting-out unit sesuai desain yang diinginkan agar segera dapat menghuni serta menikmati semua fasilitas unggulan yang tersedia.

Embarcadero Bintaro mencakup beragam pilihan unit 1, 2 dan 3 kamar tidur seluas 32 meter persegi hingga 110 meter persegi dengan harga mulai dari Rp 600 juta-Rp 2 miliar.

Proyek apartemen ini terdiri dari dua menara yakni, Western Wing dan Eastern Wing dengan total 700 unit.

Fasilitas tempat bermain anak di proyek apartemen Embarcadero Bintaro.Dok. PT Lippo Karawaci Tbk. Fasilitas tempat bermain anak di proyek apartemen Embarcadero Bintaro.

Selai itu, tersedia The CLOUD 7 Club di lantai F1 dan F2. Untuk diketahui, F1 terletak di lantai 8 dengan fasilitas yoga deck, zen garden, tai-chi deck, foot reflexology path, dan lainnya.

Sementara itu, di F2 atau lantai 24 terdapat creative club dan active club yang menyediakan social cove, wi-fi lounge, board games area dan tennis meja.

Embarcadero Bintaro dapat diakses dari Tol Kunciran-Serpong, Gerbang Tol (GT) Pondok Aren, Akses Tol Bandara Soekarno Hatta, serta tiga stasiun kereta yakni, Sudimara, Jurangmangu dan Pondok Ranji.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com