Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ciputra Serah Terima The Newton 1 hingga Desember 2020

Kompas.com - 26/10/2020, 18:58 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ciputra Group memulai serah terima unit apartemen The Newton 1, yang merupakan bagian dari pengembangan kawasan Ciputra World 2 Jakarta.

Serah terima unit apartemen ini akan berlangsung hingga 31 Desember 2020 yang dilaksanakan secara parsial (bertahap).

 

General Manager Marketing Ciputra Group Andreas Raditya mengatakan, berbeda dengan sebelum masa pandemi Covid-19, serah terima unit The Newton 1 saat ini dilakukan dengan teknis prosedur ketat.

Setelah mendapat undangan serah terima unit, pembeli diwajibkan konfirmasi kedatangan temu eksklusif minimal tiga hari kerja sebelum hari H.

Pembeli juga diminta datang tepat waktu dan alokasi waktu pertemuan tersebut tidak lebih dari 1,5 jam.

Baca juga: Lewat Newton 2, Ciputra Optimistis Raih Untung di Ciputra World 2

Pendamping yang diizinkan mengikuti acara serah terima maksimal satu orang untuk mencapai aturan pembatasan kuota 25 persen dari kapasitas total.

“Dalam kondisi sesulit apapun, Ciputra Group berupaya menepati komitmennya kepada konsumennya,” kata Raditya dalam keterangannya, Senin (26/10/2020).

Setelah serah terima, para pemilik unit dapat langsung melakukan fit out atau mendesain ruangan sesuai keinginannya. 

Seiring dengan aktivitas serah terima, Ciputra Group juga tengah menawarkan The Newton 2 dengan harga mulai Rp 1 miliaran.

Selama Oktober hingga Desember 2020, pengembang ini menggelar promosi uang muka atau down payment (DP) 30 persen yang bisa diangsur mulai dari Rp 6 juta selama 36 kali.

Tidak hanya itu, jika mendapatkan persetujuan KPA dari Bank, konsumen akan mendapatkan voucher interior mulai dari Rp 25 juta beserta Google Home, dan Robot Vacuum Cleaner.

The Newton 2 didesain dalam berbagai ukuran mulai dari 24 meter persegi hingga 60 meter persegi dengan pilihan tipe seperti studio, one bedroom, dan two bedroom.

Ciputra World 2 Jakarta merupakan proyek mixed used yang terintegrasi dengan Ciputra World 1 Jakarta.

Pengembangan multifungsi ini mencakup Lotte Shopping Avenue, Raffles Residence, Raffles Hotel, dan DBS Bank Tower.

Sementara Ciputra World 2 Jakarta terdiri dari Tokopedia Tower, Ascott Sudirman Jakarta, The Orchard Satrio, The Residence, The Suites, The Newton 1 dan Newton 2.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com