Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut HUT RI, Kavling Jakarta Garden City Didiskon 20 Persen

Kompas.com - 14/08/2020, 10:56 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Modernland Realty Tbk menggelar diskon untuk produk kavling siap bangun di kawasan Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Besaran diskon yang mencapai 20 persen ini dalam rangka menyambut Hari Ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

Selain memangkas harga jual kavling siap bangun, Perusahaan juga memberikan potingan harga untuk rumah siap huni Klaster Shinano sebesar 7 persen.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah mengatakan, kavling siap bangun dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1 miliar hingga Rp 6 miliar per unit.

Baca juga: Hunian Pilihan Sesuai Kantong Milenial

"Ukuran kavling ditawarkan semuas 75 meter persegi hingga 511 meter persegi. Diskon yang diperoleh oleh pembeli bisa dipergunakan untuk membangun huniannya," kata Helen dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (14/8/2020).

Dengan demikian, menurut Helen, pembeli bisa lebih leluasa untuk mendesain sendiri rumah impiannya sesuai keinginan .

Pembeli memiliki kesempatan untuk dapat mengalihkan kavling yang telah dibeli kepada orang lain tanpa harus dikenakan biaya administrasi pengalihan hak sebanyak satu kali.

Ada pun Klaster Shinano dikembangkan di atas lahan seluas 10,8 hektar merupakan kaster kelima di Jakarta Garden City.

Terdapat enam tipe unit hunian, yaitu tipe 67/75, 83/90, 75/105, 92/120, 121/150, dan 185/180 meter persegi.

Untuk rumah siap huni ini dibanderol dengan rentang harga mulai dari terendah Rp 1,4 miliar. 

Sementara klaster Mahakam merupakan yang keenam yang dikembangkan di kawasan River Garden, kawasan pengembangan tahap II seluas 100 hektar di Jakarta Garden City.

Ada empat tipe unit rumah yang dipasarkan yaitu L6 (69/90), L7 (86/105), L8 (110/120) dan L10 (135/170). Harganya dipatok Rp1,8 miliar.

Pembeli dapat mengakses kavling siap bangun dan rumah siap huni melalui beragam opsi pembayaran yakni tunai keras, tunai bertahap selama 24 kali atau menggunakan fasiltas pembiayaan Kredit Pemilikan Tanah (KPT) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com