Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Triyasa Lansir Destinasi Kuliner di Bintaro

Kompas.com - 11/07/2020, 12:20 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Termotivasi perubahan perilaku, preferensi, dan tren dinamis yang terjadi saat ini, PT Triyasa Propertindo melansir produk teranyarnya yang bertajuk Funtastico @Bintaro, di Bintaro, Tangerang Selatan.

Funtastico @Bintaro merupakan destinasi kuliner yang mencakup sejumlah nama besar baik lokal maupun internasional yang sudah dikenal masyarakat.

Sebut saja, KFC, Simpang Raya, Sushi Mentai, Goni Coffee, Wingstop serta Autoglaze.

Chief Operating Officer (COO) Triyasa Propertindo Zaenal Abidin menuturkan, kawasan Bintaro adalah konsentrasi para komuter dengan beragam profesi.

"Kami mengembangkan destinasi kuliner ini tepat di sisi (tujuan) para komuter tersebut pulang kantor dari Jakarta. Strategis untuk pusat kuliner. Jadi, kami menangkap peluang itu," jelas Zaenal kepada Kompas.com, Sabtu (11/7/2020). 

Baca juga: Tawarkan Subsidi DP, Triyasa Incar Rp 20 Miliar dari Samira Regency

Hal senada dikatakan Direktur PT Triyasa Propertindo Andrie Gotama, Funtastico @bintaro diharapkan dapat menjadi spot favorit bagi warga Bintaro maupun Jabodetabek yang mencari alternatif tempat kumpul bersama rekan bisnis maupun orang-orang terdekat.

Didukung desain konsep kekinian open space, dan all in one, parkir luas, serta keamanan satu pintu.

“Sesuai dengan tren, saat ini konsep tersebut menjadi favorit pada konsep bisnis kuliner,” imbuh Andie.

Sebelumnya, Triyasa Propertindo telah mengembangkan gedung perkantoran TMT I & II di Cilandak, Jakarta Selatan, Generali Tower at Gran Rubina Business Park di Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, dan sedang mengembangkan proyek perumahan tapak Samira Residence di Sentul, Jawa Barat.

Saat ini Samira Residence Sentul baru saja dilengkapi unit ruko dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan sebanyak 16 unit.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com