Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lippo Janjikan Serah Terima Holland Village Semester II

Kompas.com - 30/01/2020, 17:30 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lippo Karawaci Tbk menjanjikan serah terima kunci apartemen Holland Village Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, kepada konsumen pada Semester II Tahun 2020.

Presiden Direktur PT Lippo Karawaci Tbk Ketut Budi Wijaya memastikan hal itu dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Kamis (30/1/2020).

"Unit-unit apartemen Holland Village dapat segera diserahterimakan kepada konsumen pada Semester II-2020," kata Ketut.

Baca juga: Kepercayaan Publik Turun, Lippo Sempat Pangkas Belanja Iklan Meikarta

Hal ini menyusul selesainya konstruksi struktur dua menara apartemen Holland Village Jakarta yang ditandai proses tutup atap (topping off) pada Rabu (29/1/2020).

Apartemen ini dirancang sebanyak 530 unit dalam bangunan dua menara, bersamaan dengan struktur pusat perbelanjaan, dan perkantoran Lippo Tower.

Holland Village dikembangkan di atas lahan seluas 7 hektar dilengkapi dengan fasilitas gym dan area bermain anak, kolam renang anak, area komersial, dan rumah sakit.

Hingga saat ini, apartemen Holland Village Jakarta telah terjual sebanyak 424 unit atau 80 persen, dengan posisi harga aktual Rp 2,1 miliar untuk ukuran terkecil 75 meter persegi dan Rp 5,9 miliar untuk dimensi 197 meter persegi.

Sementara pusat belanjanya yang bertajuk Lippo Mall East Side direncanakan beroperasi pada akhir 2020.

Peritel yang sudah menyatakan konfirmasi untuk mengisinya antara lain Urban Icon, Matahari Department Store, Hypermart, Recheese Factory, Sour Sally, Cinemapolis, Hokben, Kidzone, Miniso, Kopi Kenangan, dan Celebrity Fitness.

Adapun Lippo Tower ditawarkan dengan kepemilikan strata title. Namun, belum ada informasi luas ruang-ruang perkantoran yang sudah terserap pasar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com