Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nuansa Biru Kehijauan, Menyulap Ambiance Interior Natal Lebih Elegan

Kompas.com - 20/12/2019, 10:56 WIB
M Latief

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Koleksi bernuansa biru kehijauan menjadi ambiance detail interior yang festive dan elegan dalam menyambut Natal dan tahun baru. Berpadu unik dengan nuansa emas.

Koleksi itu dipamerkan oleh Nestudio pada ICEFEST 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, 19 - 29 Desember 2019 mendatang. Mengusung tema "A Journey to Winter Village", Nestudio memang mengeluarkan koleksi yang membidik kebutuhan Natal dan libur akhir tahun ini.

Kombinasi biru kehijauan yang unik berpadu dengan gold pada koleksi ini berhasil memunculkan nuansa interior yang elegan dan berkelas. Di pameran tersebut nuansa itu memperlihatkan perbedaan untuk siang dan malam karena booth pameran akan dipenuhi hiasan lampu-lampu yang menawarkan sensasi pengalaman menyaksikan koleksi interior ini.

"Kami ingin memberi jawaban bagi konsumen yang menginginkan sebuah tampilan interior masa kini yang stylish tapi tetap fungsional. Seri koleksi terbaru ini kami harapkan bisa menjadi pilihan terbaik untuk membuat suasana hunian terasa nyaman," kata Felix Wirawan, Marketing Nestudio, Kamis (19/12/2019) kemarin.

Set Stylish Home Package untuk pilihan set interior yang disesuaikan dengan besaran jenis tempat tinggal, mulai apartemen tipe studio, satu kamar tidur, dua kamar, hingga paket rumah dengan dua kamar. Dok Nestudio Set Stylish Home Package untuk pilihan set interior yang disesuaikan dengan besaran jenis tempat tinggal, mulai apartemen tipe studio, satu kamar tidur, dua kamar, hingga paket rumah dengan dua kamar.
Selain koleksi Velvety Teal, Nestudio pada kesempatan ini juga memperkenalkan set Stylish Home Package untuk pilihan set interior yang disesuaikan dengan besaran jenis tempat tinggal, mulai apartemen tipe studio, satu kamar tidur, dua kamar, hingga paket rumah dengan dua kamar.

Felix menjelaskan, paket value bundling set Stylish Home Package itu memang ditawarkan untuk hunian terbatas. Paket ini diharapkan dapat menjadi pilihan praktis untuk pemilik hunian yang ingin menata interior secara elegan. Di pameran ini harga set Stylish Home Package bisa didapatkan mulai Rp 37 jutaan.

"Itu sudah termasuk set pilihan furnitur untuk ruang duduk, ruang makan sampai kamar tidur," tambah Felix.

Paket tersebut dirancang menggunakan material dengan pilihan warna yang timeless dan detail eksklusif seperti aksen brass finishing, two tone upholstery hingga piping yang elegan. Hasilnya, tampil interior menjadi chic dan cozy.

Seperti pada pameran-pameran sebelumnya, kali ini Nestudio juga menawarkan banyak paket menarik, mulai diskon sampai 59 persen untuk produk lampu hingga diskon jutaan rupiah untuk produk furnitur, serta aksesoris dan bantal sofa bercorak warna-warni festive.

"Khusus selama event ICEFEST ini siapa pun bisa menikmati harga spesial untuk semua produk baru dan promo gratis ongkir untuk pengiriman produk di area Jabodetabek," kata Felix.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com