Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/12/2019, 10:53 WIB
M Latief

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Di pengujung 2019, Perumnas menggelar pembukaan unit apartemen Mahata Tanjung Barat, Sabtu (14/12/2019) di Marketing Gallery Mahata Tanjung Barat. Perumnas memperkenalkan konsep dan desain baru unit apartemen tersebut kepada publik.

Apartemen Mahata Tanjung Barat dibangun di lahan seluas 15.244 meter persegi dengan total hunian sebanyak 1.216 unit. Proyek ini menempel stasiun commuterline Tanjung Barat dan dekat dengan kawasan perkantoran CBD Simatupang, pusat perbelanjaan AEON Mall, Pondok Ind ah Mall, Kebun Binatang Ragunan dan Pondok Indah Waterpark.

"Kami berharap apartemen ini bisa dijadikan pertimbangan sebagai obyek investasi yang tepat, karena Mahata punya semua kriteria untuk berinvestasi di sektor properti. Lokasi jelas strategis, target pasarnya juga jelas, baik untuk dijual lagi atau disewakan," kata Ari Kartika, GM Marketing & Commercial Perumnas, Kamis (12/12/2019).

Secara lokasi, Mahata Tanjung Barat dapat diakses dari tol JORR sehingga memudahkan penghuni melakukan mobilisasi ke berbagai tujuan dengan cepat. Selain melalui akses tol, apartemen ini juga terintegrasi langsung dengan stasiun kereta komuter Tanjung Barat, serta dilalui moda transportasi busway.

Ari menambahkan, bahwa proyek-proyek hunian terkini yang dibangun Perumnas memang apartemen yang terintegrasi dengan moda transportasi kereta komuter. Bukan hanya Mahata Tanjung Barat, tapi juga Mahata Margonda, serta Mahata Serpong.

"Kalau bicara akses transportasi pasti lebih nyaman, karena tidak perlu repot mencari parkir kendaraan. Ini kami buat semuanya jadi lebih praktis supaya waktu luang bersama keluarga bisa lebih banyak dan berkualitas," tambah Ari.

Proyek hunian vertikal yang menempel stasiun ini sudah dilengkapi dengan area komersial dan memiliki konektivitas langsung ke AEON Mall di seberangnya.

Ada 3 tipe unit yang ditawarkan di hunian vertikal ini, mulai studio sampai tipe dua kamar tidur. Pada tower Prasada II yang merangkum 440 unit apartemen di areal hunian ini dipasarkan mulai Rp 500 jutaan. Sampai saat ini pembangunan fisik proyek ini sudah mencapai level 7 dari level basement.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com