Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PP Properti Yakin Raup "Rental Yield" dari Proyek Barunya di Margonda

Kompas.com - 05/12/2019, 14:27 WIB
M Latief

Editor

DEPOK, KOMPAS.com - Nurjaman Vice, President Marketing PT PP Properti Tbk, mengaku yakin unit apartemen terbarunya, yakni Mazhoji, bisa memberikan rental yield menarik, mulai 10 persen sampai 15 persen. Proyek berlokasi di kawasan Margonda, Depok, itu punya pasar bagus.

"Kami sih yakin yakin unit-unit apartemen ini memberikan rental yield mulai 10 persen sampai 15 persen, dan capital gain sekitar 50 persen. Terlebih lagi, saat ini unit-unit itu dipasarkan dengan harga perdana hanya sekitar Rp 350 jutaan," ujar Nurjaman, Rabu (4/12/2019).

Direktur Proyek Mazhoji, Septavianto Eko Hubunasyanto, pada kesempatan itu menambahkan bahwa lokasi proyek di Margonda menjadi satu nilai tersendiri untuk pemasaran unitnya. Dia menilai Margonda adalah lokasi strategis sebagai kawasan pendidikan terbesar di Jabodetabek.

Dengan gaya desain khas Jepang, tutur Septavianto, Mazhoji dibangun di lahan seluas 4.653 meter persegi. Proyek terdiri dari dua tower itu masing-masing akan memiliki 34 lantai dengan tipe unit mulai studio (A 16,88m2) hingga dua kamar tidur.

"Komposisi sebanyak 80 persen memang untuk unit bertipe studio. Lokasinya kami dekatkan dengan akses menuju pintu tol Margonda dan langsung menuju tol Cijago serta Desari," kata Septavianto.

Khusus untuk kebutuhan mahasiswa yang jadi calon konsumennya, lanjut dia, selain dilengkapi dengan digital living yang menyediakan triple play system apartemen ini juga akan diperkuat dengan fasilitas e-library atau perpustakan online yang bekerjasama dengan Kompas Gramedia dengan koleksi ribuan judul buku.

Septavianto menambahkan, peluncuran secara resmi proyek ini akan dilaksanakan pada Sabtu (7/12/2019) pekan ini di Margo Hotel, Depok.

"Kami juga sudah bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) supaya hunian ini bebas narkoba. Lahan proyek ini sudah berstatus HGB Murni sehingga nantinya apartemennya akan jadi strata tittle," ucap Septavianto.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com