Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terganjal Masalah Konstruksi, Pembukaan Menara Trombi Ditunda

Kompas.com - 03/12/2019, 18:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menara Trombi yang terletak di Destiny, Amerika Serikat, ditunda acara pembukaannya. Penundaan tersebut terkait dengan masalah konstruksi yang belum selesai.

Namun, menurut Sebastian dan Razvan Bildariu, selaku pengembang, penundaan tersebut terkait dengan penembakan yang terjadi di mal pada hari Jumat.

Struktur yang telah dibangun selama berbulan-bulan di daerah mal Canyon ini juga dekat dengan restoran Destiny's Texas de Brazil.

Menara Trombi dikhususkan untuk menarik perhatian anak-anak usia 5 hingga 12 tahun dalam menjalani kursus pendakian dan lintasan balap sepeda.

Baca juga: Wika Resmi Kerjakan Mega Proyek Rp 3,9 Triliun di Senegal

Anak-anak akan mendapatkan poin berdasarkan seberapa sering mereka melakukan kursus dan akan mendapat perbandingan skor secara online dengan teman-teman mereka. 

Orang tua juga dapat menurunkan anak-anak mereka di menara dan kembali menjemput mereka nanti.

Tempat tersebut  dilengkapi sistem yang memungkinkan orang tua menonton secara langsung anak-anak mereka kursus sekaligus bermain.

Saat ini, pihak Menara Tombi belum mengumumkan secara pasti kapan tanggal pembukaan baru untuk menara ini.

Menara Trombi telah diprioritaskan untuk menjadi wadah bagi arena bermain ternama yang sudah terkenal di seluruh dunia seperti WonderWorks, Billy Beez dan 5 Wits.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com