Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SBI Resmikan Gudang Semen di Palembang

Kompas.com - 28/11/2019, 18:16 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) meresmikan gudang semen di Tanjung Api-api, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis, (28/11/2019).

Peresmian gudang tersebut bertujuan untuk menghadirkan bahan bangunan yang berkualitas yang dapat menunjang kebutuhan pembangunan di Palembang.

Peresmian gudang dengan kapasitas 5.000 ton ini dihadiri oleh Sekda Banyuasin Senen Har dan Presiden Direktur PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Aulia Mulki Oemar.

Semakin meningkatnya pertumbuhan infrastruktur di Palembang menjadikan peluang yang amat besar bagi para pengembang serta investor untuk turut andil pada pengembangan sektor properti.

Baca juga: Solusi Bangun Indonesia Bukukan Pendapatan Rp 10,378 Triliun

Presiden Direktur PT Solusi Bangun Indonesia Aulia mengatakan, sektor properti perlu dukungan semua pihak dengan ketersediaan bahan bangunan yang memadai agar setiap proses pembangunan dapat berjalan sesuai dengan target yang telah diharapkan.

“SBI berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk dan layanan yang terbaik, untuk membantu laju perekonomian Ibukota Sumatera Selatan khususnya dari sektor konstruksi," tutur Aulia.

SBI berupaya untuk mendekatkan diri kepada pelanggan dengan hadirnya gudang semen yang didirikan di Palembang, Sumatera Selatan ini.

"Dengan demikian, kami turut berperan serta dalam percepatan pembangunan melalui proyek-proyek konstruksi dan infrastruktur," tambah Aulia.

Sebelumnya, pada September 2019 lalu, SBI telah meluncurkan merek baru mereka yang diberi nama DYNAMIX.

DYNAMIX merupakan sebuah cerminan semangat SBI untuk “Berani Berubah Lebih Baik” guna memenangkan persaingan pasar nasional yang semakin kompetitif.

“DYNAMIX adalah suatu perubahan untuk memberikan nilai tambah yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan serta inovasi bahan bangunan yang berorientasi pada masa depan,"  tutup Aulia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com