Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Pilihan Rumah di Tangerang Selatan

Kompas.com - 11/11/2019, 21:34 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Anda yang sedang mencari rumah baru di Tangerang Selatan dengan harga terjangkau serta fasilitas yang memadai bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Kompas.com telah merangkum tiga pilihan rumah baru di daerah Tangerang Selatan yang dapat Anda perhitungkan.

1. Golden Park 3

Rumah cluster yang berada di kawasan Serpong ini dikembangkan oleh GNA Group. Konsepnya minimalis modern dengan nuansa alami.

Setiap unitnya dibangun menggunakan material bahan bangunan premium mulai dari detail lantai, dinding, sampai ke plafon.

Fasilitas yang dimiliki antara lain club house, taman, dan kolam renang. Ada delapan tipe yang tersedia di Golden Park 3 yakni, Eyrine Plus, Celine, Irish, Oryza, Rhea Premium, Selena, Hermes, dan Luna.

Rumah ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan. Golden Park 3 juga dekat dengan RS Hermina, Stasiun Cisauk, Stasiun Rawa Buntu, Mal AEON, serta Bandara Soekarno Hatta.

2. GYAN Residence

GYAN Residence merupakan rumah cluster dengan desain inovatif dan modern yang sangat cocok untuk generasi milenial.

Setiap unit GYAN Residence dirancang dua lantai serta fasilitas yang dimiliki antara lain, jogging track, area bermain anak, 24 jam keamanan, dan green area.

Akses menuju perumahan ini sangat strategis, dekat dengan Stasiun Cisauk, ICE BSD, Mal AEON, Alam Sutera, Gading Serpong, serta pintu tol lingkar luar (JORR BSD).

GYAN Residence dibanderol mulai harga Rp 1,03 miliar dan cicilan per bulan Rp 6 jutaan per bulan.

3. Imajihauz

Berada di kawasan BSD City yang ditawarkan dengan harga Rp 680 jutaan yang dilengkapi dengan tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dua carport, sistem keamanam 24 jam, dan CCTV.

Selain itu, rumah di kawasan BSD City ini juga dekat dengan Mal AEON, Living World, RS Premier, dan Pasar Modern.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com