Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lippo Cikarang Serah Terima Apartemen Glendale

Kompas.com - 10/11/2019, 07:04 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) melakukan serah terima secara bertahap 508 unit Apartemen Glendale Park di Orange County, Sabtu (9/11/2019) di Cikarang, Jawa Barat.

Glendale Park merupakan menara keempat dari proyek bersama antara Lippo Cikarang dan Mitsubishi Coorporation. 

Sebelumnya, serah terima telah dilakukan atas 1.271 unit dari tiga menara lainnya yakni  Irvine Suites, Westwood Suites, serta Pasadena Suites.

Baca juga: PT Lippo Sebut Kapasitas Bak Tampungan di Kemang Sudah Cukup

Kengo Kuma, seorang desainer kelas dunia asal Jepang ditunjuk menjadi konsultan desain masterplan yang sebelumnya juga menjadi arsitek utama dari Mitsubishi Jisho Sekkei serta kontraktor dari PT Kajima Indonesia.

Hingga saat ini, pembangunan unit Apartmen Glendale Park sudah mencapai 95 persen dari total 508 unit. Masing-masing unit apartemen dibanderol mulai dari Rp 500 juta sampai Rp 1 miliar.

Menara Glendale Park dilengkapi beragam fasilitas yang juga didesain khusus seperti Ofuro Japanese Spa, kolam renang, arena olahraga, serta taman bermain anak.

Baca juga: Lippo Karawaci Tunjuk Direktur Operasional Baru

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Simon Subiyanto mengatakan Orange County berada di Lippo Cikarang yang merupakan bagian dari koridor timur dengan pertumbuhan infrastruktur yang masif.

Menurut Sie, pemerintah pusat berkomitmen terhadap koridor timur yang ditunjukkan oleh beberapa proyek infrastruktur seperti Light Rapid Transit (LRT) trase Cawang-Bekas Timur, Kereta Cepat (KC) Jakarta-Bandung, Jalan Layang Tol Jakarta-Cikampek, Pelabuhan Laut Dalam Patimban, dan Bandara Kertajati.

"Lippo Cikarang dibangun di area seluas sekitar 3.250 hektar. Saat ini sudah lebih dari 17.192 rumah dibangun dengan populasi penduduk sebanyak 53.695 jiwa," kata Simon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com