Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

OCBC NISP dan Tokio Marine Hadirkan Program Home Partner

Kompas.com - 06/11/2019, 09:33 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka menawarkan perlindungan untuk rumah beserta isinya, Bank OCBC NISP bekerja sama dengan Asuransi Tokio Marine Indonesia menyediakan asuransi layanan berbasis online (daring) berupa asuransi Home Partner.

Dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Selasa (5/11/2019), Direktur Bank OCBC NISP Thomas Law mengatakan, Bank OCBC NISP dan Tokio Marine memiliki komitmen menyediakan perlindungan asuransi inovatif, komprehensif, dan dapat diandalkan bagi nasabah.

Baca juga: Home Credit Gandeng Tokopedia Perluas Pinjaman Online

Menurut Thomas, asuransi Home Partner memiliki tiga keunggulan utama, di antaranya perlindungan menyeluruh untuk bangunan beserta isinya dari segala risiko.

Kemudian, premi terjangkau dengan tanggungan nilai maksimum sebesar Rp 9,1 miliar, yakni mulai dari Rp 100.000, serta beberapa pilihan paket sesuai kebutuhan nasabah, seperti Bronze, Silver, Gold, dan Platinum.

Para nasabah bisa mengakses melalui aplikasi mobile banking, One Mobile, dengan kemudahan akses di mana pun dan kapan saja.

“Hanya dengan sentuhan jari, nasabah bisa mendapatkan ketenangan pikiran dan memastikan bahwa tempat tinggal impiannya telah terlindungi," tuntas Thomas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com