Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Materium, Koleksi Furnitur Serba Fleksibel untuk Era Digital

Kompas.com - 26/10/2019, 11:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada era serba digital, dan fleksibel seperti saat ini, persepsi tentang bekerja tidak lagi identik dengan tempat atau ruang yang dituju (place you go to), melainkan lebih pada sebuah tindakan (thing you do).

Bekerja bukan semata keterangan pada kartu nama bisnis, melainkan mengacu pada gaya hidup, di mana otonomi atas pekerjaan ada dalam genggaman Anda.

Baca juga: Mengenal Solid Wood dan Beragam Manfaatnya untuk Furnitur

Berangkat dari misi untuk menghadirkan furnitur kontemporer yang menjembatani antara pekerjaan dan budaya yang diterapkan, Malka berkolaborasi dengan Thinking*Room dan DMDIO meluncurkan Materium.

Materium Collection 2020Datascript Materium Collection 2020
Koleksi produk Materium terdiri dari meja, tempat duduk, kabinet, pencahayaan (lighting), partisi, serta aksesori (drawer, tray, dan lain-lain).

Marketing Director Malka DJ Mear mengatakan, Materium dirancang sebagai furnitur kontemporer yang mampu beradaptasi dengan kebutuhan penggunanya.

"Setiap produk didesain dengan kombinasi antara nuansa keunikan dan fungsionalitas. Materium juga dibuat dari material terbaik dan dikerjakan oleh para ahli yang terampil," ujar Mear, Jumat (25/10/2019).

Materium Collection 2020Datascript Materium Collection 2020
Koleksi Materium yang terbagi ke dalam Work Living Collection, Office Collection dan Accessories dapat digunakan di mana saja, mulai dari rumah, perkantoran, maupun ruang publik.

Tersedia dalam berbagai opsi ukuran, bahan dan warna, Materium memancarkan kebebasan, keunikan dan sentuhan personal di mana pun ditempatkan.

Kehadiran Materium di ruang kerja dapat mengakomodasi budaya kerja masing-masing perusahaan maupun individu sehingga menciptakan kenyamanan sekaligus menumbuhkan produktivitas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com