Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Pameran HUT ke-50, APG Incar Transaksi Rp 200 Miliar

Kompas.com - 20/09/2019, 22:26 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Agung Podomoro Group (APG) menggelar pameran “APG 50th Through Generation,” dengan acara utama Golden Anniversary Privilege Deal di The Hall, Senayan City, Jakarta.

Pameran selama dua hari, pada 20-21 September 2019, ini merupakan bagian dari serangkaian acara memperingati hari jadi APG ke-50 tahun.

Direktur Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) Anak Agung Mas Wirajaya mengatakan, sebanyak 11 unit bisnis properti APG dan APLN serta 2 unit bisnis Yayasan Pendidikan Agung Podomoro (YPAP) akan meramaikan pameran properti bersama dengan berbagai penawaran menarik.

"Untuk memperluas layanan kepada para pelanggan setia APG dan APLN, pada kesempatan ini dilakukan juga serangkaian kolaborasi antara beberapa unit bisnis APL dengan berbagai pihak. Di antaranya dengan APLN dengan BTN Business Collaboration," tutur Agung.

Baca juga: Viral Iklan Apartemen Agung Podomoro di Ibu Kota Baru, Ini Kisahnya

 

AVP Residential APLN sekaligus Ketua Panitia HUT ke-50 APG Golden Anniversary Privilege Deal Zaldy Wiharja menambahkan, perusahaan menargetkan penjualan dari program khusus ini senilai Rp 200 miliar.

Adapun proyek unggulan yang dipamerkan adalah Grand Madison, Podomoro Park Bandung, Orchard Pak Batam, Podomoro Golf View, Podomoro City Deli Medan, Soho Pancoran, Vimala Hills, Borneo Bay City, Harco Glodok, Taruma City dan Bukit Mediterania Samarinda.

Harga properti dari produk-produk yang ditawarkan tersebut serentang Rp 400 juta hingga Rp 15 miliar per unit.

"Hampir semua segmen dan kalangan menjadi sasaran kami. Tergantung dari masing-masing proyek properti," kata Zaldy menjawab Kompas.com, Jumat (20/9/2019).

APG dan APLN, kata Zaldy, berusaha memenuhi kebutuhan properti semua segmen masyarakat, dengan memberikan segala kemudahan cara bayar serta bonus menarik.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com