Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apartemen Khusus Mahasiswa Rp 300 Jutaan Selesai 2020

Kompas.com - 20/08/2019, 18:14 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Apartemen khusus mahasiswa di Bogor, JP Apartment, tak lama lagi akan diserahterimakan kepada konsumen, atau tepatnya akhir 2020 mendatang.

CEO Greenwoods Group Okie Imanto menjanjikan hal tersebut dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Selasa (20/8/2019).

“Pengerjaan pondasi sudah kami selesaikan sejak akhir Juni 2019 lalu untuk menara pertama Tower Green. Saat ini mulai mengerjakan struktur atas Tower Green, yang kami targetkan bisa rampung pada kuartal IV tahun depan," kata Okie.

Tower Green yang dirancang setinggi 16 lantai dan mencakup 380 unit ini dibangun oleh kontraktor utama Adhi Persada Gedung (APG) dengan nilai investasi Rp 350 miliar.

Menurut Okie, JP Apartment terletak di lokasi yang dekat dengan kampus Institut Pertanian Bogor (IPB), Terminal Laladon dan Terminal Bubulak.

Baca juga: Juli 2019, Greenwoods Group Rilis 3 Proyek Sekaligus

Selain itu juga bisa dijangkau melalui akses langsung Jalan Tol Bogor Out Ring Road (BORR).

Greenwoods Group menawarkan apartemen ini dengan lima pilihan tipe, yaitu Studio seluas 23.26 meter persegi, 1 Bedroom (BR) seukuran 33.94 meter persegi, 2 BR-A berdimensi 43.64 meter persegi, 2 BR-B seluas 46.57 meter persegi, dan 2 BR-C seluas 46.61 meter persegi.

JP Apartment dibanderol dengan harga Rp 12 juta per meter persegi termasuk PPN atau Rp 300 jutaan untuk tipe studio hingga Rp 500 juta untuk tipe dua kamar tidur.

"Kami melihat kekosongan produk untuk segmen mahasiwa yang benar-benar untuk mahasiswa, termasuk fasilitas yang disediakan. Kami ingin menciptakan habit modern dan positif yang bebas narkoba, nyaman untuk riset dan belajar," tutur Okie.

Oleh karena itu, hunian vertikal ini dilengkapi dengan perpustakaan seluas 2.000 meter persegi, kafe, dan area bersama.

JP Apartment mencakup tiga menara dengan jumlah total 1.500 unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com