Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Pameran ke-5, Homedec Tawarkan Diskon 90 Persen

Kompas.com - 08/07/2019, 16:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap orang pasti memiliki gaya dan ciri khas dalam selera pemilihan interior rumah.

Gaya chic, klasik, minimalis, modern, dan elegan merupakan opsi yang bisa menjadi pilihan dan mewakili karakter dari para pemilik rumah.

Padu padan untuk merealisasikan rumah impian tersebut membutuhkan beragam produk dan solusi yang pas baik dari kualitas maupun inovasi, lengkap dengan biaya yang terjangkau.

Untuk menajwab kebutuhan tersebut, HOMEDEC JCC 2019 kembali digelar di JCC Senayan pada 11-14 Juli 2019.

Pameran interior dan furnitur inovatif atau home design and interior exhibition ini mengambil tema "Dapetin Kebutuhan Rumah Lo, Sesuai Gaya Lo". 

Baca juga: Homedec 2018 Bidik Transaksi Rp 40 Miliar

Beragam kemudahan bagi para pemilik rumah, lengkap dengan potongan harga hingga 90 persen ditawarkan pada pameran kali kelima tahun ini.

PT Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition selaku penyelenggara melihat adanya permintaan dan respon positif dari peserta dan pengunjung pameran serta peluang pangsa yang berbeda, sehingga Homedec diselenggarakan 2 kali tahun ini di Jakarta dan Tangerang.

Beragam produk renovasi dan dekorasi rumah dari ribuan deretan brand lokal dan internasional dengan kategori produk untuk semua ruangan di rumah, dari kamar mandi, dapur, ruang tamu, sampai smart home  siap meramaikan pameran.

Selain itu, terdapat sejumlah program seperti pamer bincang, work shop, kontes memasak, aktivitas permainan, aktivitas anak-anak, dan kegiatan menarik lainnya bersama komunitas macam Forum Arsitektur Archinesia, Sela-Sela Exhibition by Bluprin, Workshop Do It Yourself (DIY) bersama Komunitas Upload DIY, dan Workshop Papercraft bersama Ichinogami.

Senior Manager Regional Business Development Homedec Linda Leoni mengungkapkan, pada pameran tahun lalu, pameran berhasil meraup pengunjung hingga 25.800 orang selama empat hari.

"Tahun ini kami menargetkan sebanyak 62.000 pengunjung dalam kurun waktu yang sama, baik di Jakarta maupun Tangerang," kata Linda dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Senin (8/7/2019).

 

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com