Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dekat LRT, Rumah Dua Lantai Dibanderol Mulai Rp 798 Juta

Kompas.com - 30/06/2019, 20:23 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Premier Qualitas Indonesia dan PT Biwel Sukses Bersama melansir Premier Estate 3 di area Kedaton Premier Estate 2, Jl Raya Kodau, Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (30/06/2019).

Menempati area seluas 9,2 hektar, Premier Estate 3 dirancang sebanyak 364 unit dengan empat tipe rumah.

Seluruhnya merupakan rumah dua lantai, masing-masing tipe Antibes (135 meter persegi), Besancon (84 meter persegi), Cholet (65/72 meter persegi), dan Deaux (54/60 meter persegi). 

Harga yang dibanderol untuk hunian ini mulai dari Rp 789 juta untuk tipe terkecil, hingga Rp 2,8 miliar untuk dimensi terbesar. 

Project Director Premier Aditya Wisnu Wardana mengatakan, guna merealisasikan Premier Estate 3, pihaknya membenamkan dana investasi senilai Rp 500 miliar.

Baca juga: Dua Tahun Lagi, Warga Bekasi dan Cibubur Bisa Naik LRT

"Dengan target pasar kalangan yang sudah mapan, kami yakin, perumahan ini dapat terjual sebanyak 130 unit senilai Rp 300 miliar hingga akhir 2019," kata Aditya menjawab Kompas.com, Minggu (30/6/2019).

Menurut Aditya, optimisme ini dipicu oleh hasil penjualan nomor urut pemesanan (NUP) sebanyak 370 unit terserap konsumen. Setiap NUP dipatok dengan harga Rp 5 juta, dan bisa diambil kembali (refundable).

Selain itu, perumahan ini juga mengadopsi kebutuhan kalangan urban modern yang menuntut kepraktisan gaya hidup.

Nantinya, terdapat fasilitas club house, children playground, green area, ground utilities, fiber optic connection, 24 hours security dan dikelola oleh manajemen perumahan profesional.

Perumahan ini dapat diakses melalui tiga jalan tol yaitu jalan Tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) exit Jatiwarna, jalan tol Jagorawi exit Cibubur, dan jalan tol Cimanggis-Cibitung exit Cibubur yang saat ini sedang dalam proses pembangunan.

Selain itu, Aditya mengklaim, Premier Estate 3 ini dekat dengan transportasi massal seperti jalur LRT (Light Rail Transit/Lintas Rel Terpadu) dan juga jalur bus Transjakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com