Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Kedua Kalinya Paramount Raih Penghargaan PMSE

Kompas.com - 28/04/2019, 11:11 WIB
M Latief

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Paramount Land kembali meraih penghargaan Property Management Service Exellence (PMSE) Award 2019 untuk kedua kalinya pada kategori Middle-Up Class Landed Residential.

Penghargaan dari Majalah Property-IN bekerjasama dengan konsultan Carre-Service Quality Monitoring itu diserahkan pada Kamis (25/4/2019) oleh Anang Ghozali, Editor in Chief Property-In didampingi oleh Fachruddin Putra, Director Carre-Service Quality Monitoring, kepada Muhammad Nawawi, Associate Director Paramount Land.

Penghargaan itu diberikan berdasarkan hasil monitoring terhadap proyek-proyek properti perumahan, apartemen, mal, gedung perkantoran, dan kawasan industri di wilayah Jabotabek.

Hasil riset terhadap kualitas pelayanan di industri properti itu dilakukan melalui metode Mystery Service Experience Audit dengan tiga dimensi utama pembentuk pengalaman pelanggan, yaitu Sense Experience Index (Sendex), Mood Experience Index (Moodex), dan Solution Experience Index (Soldex).

Berdasarkan hasil survei itu Paramount memenuhi kriteria index PMSE Award 2019 dengan predikat luar biasa. Dalam evaluasi tersebut, layanan yang dimiliki Paramount dinilai bisa menciptakan pengalaman pelanggan yang berkesan positif.

"Kuncinya fokus pada kebutuhan dan keinginan konsumen, ini sangat penting dan menjadi strategi di era digital saat ini. Perilaku konsumen saat ini tidak hanya membutuhkan pelayanan atau produk berkualitas tinggi, tapi juga pengalaman positif, yang secara emosional sangat menyentuh dan akan selalu diingat konsumen," kata Muhammad Nawawi, Associate Director Paramount Land.

Dia mengatakan, komunikasi tak bisa lagi dibangun satu arah, tapi harus melibatkan interaksi aktif dengan konsumen. Hal itulah yang dia kembangkan lewat produk-produk terbaru Paramount seperti, Padova @Milano Village dan Corral @ Malibu Village yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Paramount sendiri telah mengembangkan Gading Serpong yang perlahan menjadi sebuah kota mandiri. Gading Serpong saat ini sudah menjadi economic hub baru di tengah-tengah kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD City, Alam Sutera dan Puri Indah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com