Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PP Properti Buka Palm Park Hotel di Surabaya

Kompas.com - 09/04/2019, 12:28 WIB
Rosiana Haryanti,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT PP Properti Tbk melalui anak usahanya PT Gitanusa Sarana Niaga resmi membuka Palm Park Hotel Surabaya pada Sabtu, (6/4/2019).

Palm Park Hotel merupakan brand hotel bintang tiga baru milik PP Properti. Hotel ini membidik pasar bisnis, keluarga, millennial traveler dan MICE.

Hotel ini dilengkapi dengan 101 kamar dan sembilan buah ruang pertemuan, ballroom, restoran, bar & lounge, arena bermain anak dan meja biliar di area lobi, ruang setrika serta layanan gratis internet berkecepatan tinggi diseluruh area hotel.

Direktur Utama PT PP (Persero) Tbk Lukman Hidayat mengatakan, kehadiran PALM PARK Hotel Surabaya turut berkontribusi dalam mendatangkan dan melayani wisatawan mancanegara maupun nusantara untuk mencapai target 28 juta wisatawan berkunjung ke Kota Pahlawan pada 2019.

Pembukaan Palm Park Hotel Sabtu, (6/4/2019).Dok. Palm Park Hotel Pembukaan Palm Park Hotel Sabtu, (6/4/2019).

"Kami telah menciptakan lapangan kerja bagi putra putri Surabaya, khususnya yang berdomisili dekat area hotel. PALM PARK Hotel Surabaya juga ikut menggerakan ekonomi daerah dan menyumbang pendapatan daerah sebanyak 10 persen dari pendapatan hotel," ujar Lukman dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (8/4/2019).

Pada kesempatan yang sama, Direktur Komersial & Hospitality PT PP Properti Tbk Sinur Linda Gustina menuturkan, PP Properti terus mengembangkan bisnis hotel diatas aset lahan yang strategis.

Dia menambahkan, pembangunan hotel diharapkan meningkatkan recurring income perusahaan.

"Kota Surabaya adalah lokasi yang sangat bagus untuk bisnis hotel," ucap Sinur.

Menurutnya, dengan penambahan fasilitas ballroom hingga 1.000 orang, pihaknya dapat melayani pasar bisnis dan MICE yang terus berkembang.

Palm Park Hotel hadir dengan konsep fresh & stylish di kawasan Kaza City Jalan Kapas Krampung No.45. Setiap sudut di PALM PARK Hotel Surabaya memiliki desain yang menarik dan instagrammable.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com