Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Proyeknya di Bogor, Izumi Malah Buka Kantor Pemasaran di Kelapa Gading

Kompas.com - 22/03/2019, 21:47 WIB
M Latief

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Izumi Sentul Realty mulai lakukan strategi jemput bola untuk memasarkan apartemen Opus Park di Sentul City, Bogor. Untuk strategi itu Izumi bahkan harus membuka kantor pemasaran di Kelapa Gading.

Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty, Ricky Kinanto Teh, memastikan cara itu akan bisa memperluas area pemasarannya. Makin mudah pasar melihat area pemasaran, semakin mudah produknya bisa diterima mengingat rata-rata konsumennya adalah kalangan sibuk.

"Kan tidak semua konsumen dari Jakarta bisa langsung ke lokasi proyek yang ada di Bogor, rata-rata banyak kesibukan. Jadi, kami buka marketing gallery di kawasan Kelapa Gading supaya memudahkan konsumen tahu lebih dalam lagi tentang Opus Park maupun untuk melakukan transaksi pembelian," kata Ricky, Jumat (22/3/2019).

Izumi merupakan perusahaan patungan (Joint Venture) antara PT Sentul City Tbk (BKSL), Sumitomo Corporation, serta Hankyu Hanshin Properties Corporation dari Jepang. Pengembang tersebut membangun apartemen Opus Park di kawasan bisnis Sentul City seluas 7,8 hektar.

Proyek menelan investasi Rp1,2 triliun ini mencakup tiga tower (Pinnacle, Crest, Summit) yang merangkum kurang lebih 1.077 unit apartemen. Proyek hunian vertikal tersebut dipasarkan dalam 8 tipe mulai Rp800 juta hingga Rp3,2 miliar.

Manajer Umum Penjualan dan Pemasaran PT Sentul City Tbk, Kelvin Octavianus, mengaku optimistis strategi jemput bola kali ini bisa memperluas area penjualan. Apalagi, Opus Park sendiri akan dilengkapi dengan 88 fasilitas, mulai kolam renang, ruang rapat hingga area joging dan lain-lainnya.

Pada Desember 2018 lalu apartemen ini berhasil meraih penghargaan untuk kategori 'Most Favoured Middle Up Class Apartment in Bogor' karena mencatat penjualan yang baik di 2018, kendati pasar properti secara umum masih mengalami kelesuan.

"Kami bisa menjual sekitar 200 unit apartemen hanya dalam empat bulan untuk periode Juli Oktober tahun lalu. Tahun ini kami yakin bisa tembus penjualan, apalagi sekarang pasar makin selektif untuk apartemen, karena mereka akan mencari yang banyak keunggulan," kata Kelvin.

Rencananya, Opus Park akan mulai diserahterimakan secara bertahap kepada para konsumen pada kuartal keempat tahun ini. Apartemen ini akan bersebelahan dengan AEON Mall yang akan mulai beroperasi pada kuartal ketiga 2019. Lokasinya juga akan terkoneksi dengan jalan tol dan jalan regional, ditambah dengan rencana kehadiran Light Rapid Transit (LRT).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com