Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intiland Cetak Rp 330 Miliar dari Penjualan The Rosebay

Kompas.com - 21/03/2019, 18:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Intiland Grande, anak usaha PT Intiland Development Tbk, mencetak penjualan Rp 330 miliar dari apartemen The Rosebay, Surabaya, Jawa Timur.

Nilai penjualan tersebut berasal dari 155 unit apartemen yang terjual sejak dilansir pertama kali pada 2016 lalu.

Direktur Marketing PT Intiland Grande Harto Laksono mengungkapkan pencapaian penjualan tersebut kepada Kompas.com, Kamis (21/3/2019).

"The Rosebay mencakup terjual sebanyak 155 unit dengan total penjualan Rp 330 miliar," kata Harto.

Sementara sisa 177 unit masih dipasarkan dengan harga aktual terendah Rp 2,3 miliar per unit.

Baca juga: Intiland Butuh 3 Tahun Selesaikan Struktur The Rosebay

The Rosebay merupakan hunian berkonsep low rise yang diluncurkan sejak 2016. Terdiri dari tujuh blok dengan ketinggian bervariasi mulai dari empat hingga delapan lantai.

Konsep The Rosebay melengkapi rencana pengembangan Graha Famili sebagai kawasan terpadu yang dilengkapi beragam fasilitas gaya hidup, bisnis, leisure, kulinari, hingga kesehatan.

Menempati lahan seluas satu hektar, The Rosebay tersedia dalam dua tipikal unit yakni dua kamar tidur dan tiga kamar tidur dengan luas bangunan mulai dari 73 meter persegi hingga 143 meter persegi.

Saat ini, progres konstruksinya sudah mencapai tutup atap (topping off) yang seremoninya dilakukan pada Rabu (20/3/2019).

Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland Sinarto Dharmawan menjelaskan prosesi topping off ini menjadi tahapan penting proses penyelesaian pembangunan proyek The Rosebay.

“Tutup atap The Rosebay melengkapi pencapaian penting bagi kami. Dalam setahun terakhir kami berhasil melakukan tiga topping off proyek, mulai dari Spazio Tower, Graha Golf, dan The Rosebay,” tutur Sinarto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com