Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shangri-La Luncurkan Restoran Pertama di Bandara Jewel Changi

Kompas.com - 20/03/2019, 17:24 WIB
Rosiana Haryanti,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

Sumber Shangri-La

KOMPAS.com - Jewel Changi Airport di Singapura akan dibuka secara resmi pada 17 April 2019.

Jewel merupakan sebuah destinasi wisata terbaru di Bandara Internasional Changi Singapura yang dilengkapi dengan air terjun dalam ruangan terbesar di dunia.

Selain itu, bandara ini juga menjadi tempat bagi restoran non-hotel pertama Shangri-La Group. Restoran dengan nama Shang Social ini menandai usaha pertama grup ini ke gerai makanan dan minuman mandiri (F&B) di luar bisnis perhotelan.

Restoran tersebut nantinya menyediakan kuliner China, khususnya makanan khas Kanton, Huaiyang, dan Sichuan.

Secara total, restoran ini menyajikan 100 menu oleh tiga orang chef yang memiliki spesialisasi di bidang kuliner tersebut. Ketiganya merupakan koki eksekutif di Shangri-La Htel SIngapura dan China.

Area pengunjung terbagi menjadi tiga ruangan dengan total 220 kursi. Shangri-La Group Area pengunjung terbagi menjadi tiga ruangan dengan total 220 kursi.
"Dengan Shang Social, kami mengambil langkah pertama untuk membawa warisan kuliner kolektif kami ke komunitas di luar bisnis hotel," ujar CEO Shangri-La Group, Lim Beng Chee.

Area pengunjung terbagi menjadi tiga ruangan dengan total 220 kursi. Ruang utama dirancang sebagai area makan utama dengan 88 tempat duduk, termasuk 12 meja khusus chef.

Di dalam ruangan ini, pengunjung dapat melihat langsung kondisi dapur utama.

Selain itu, restoran juga menyediakan ruang dengan suasana yang lebih kasual untuk pengunjng. Di dalam terdapat restoran dengan desain layaknya kafe dengan meja panjang untuk menampung tamu yang datang dalam kelompok atau grup.

Pihak restoran juga menyediakan bar dengan 18 tempat duduk yang menyajikan cocktail. Selain itu, restoran ini juga menyediakan area ritel yang menyediakan hidangan ekslusif, seperti saus Shang bagi para pengunjung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Shangri-La
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com