Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Ultah Barbie ke-60, Hilton Buat Kamar Khusus Rp 2,6 Juta/Malam

Kompas.com - 17/03/2019, 12:49 WIB
Rosiana Haryanti,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

Sumber CNN,People

KOMPAS.com - Produsen boneka legendaris Barbie, Mattel, membuka ruang hotel khusus bagi para pecinta karakter itu.

Mattel bekerja sama dengan Hilton menawarkan suite khusus Barbie di salah satu hotelnya di Meksiko. Pembukaan suite bertema khusus ini dilakukan untuk menghormati ulang tahun ke-60 boneka itu.

Para penggemar Barbie dapat menikmati pengalaman unik di suite eksklusif di Hilton Mexico City Santa Fe mulai 7 Maret hingga 21 Desember.

-Hilton Hotels & Resorts -
Tak hanya di dalam suite, kehadiran Barbie sudah terasa sesaat ketika tamu menginjakkan kaki di hotel ini. Sebuah boneka Barbie dengan sepatu bot berwarna pink menyambut wisatawan di pintu masuk hotel.

Begitu berada di dalam ruangan yang dituju, para tamu dapat menikmati koleksi Barbie langka dari enam dekade terakhir.

Baca juga: Menakjubkan, Hotel Ini Dibangun dengan Melibatkan 5.000 Pekerja

Di dalam suite, terdapat berbagai karya seni bertema Barbie dan dekorasi ruangan dengan warna serba pink.

Ruangan ini juga dilengkapi tempat tidur yang dirancang layaknya mobil kemah dengan dekorasi Barbie. Pembuatan interior ruangan sendiri memakan waktu hingga 20 minggu.

-Hilton Hotels & Resorts -
Selain menikmati interior ruangan bertema Barbie, para tamu juga dapat menikmati menu unik seperti pizza berbentuk hati, camilan, hingga es krim dengan warna merah muda yang tersedia di restoran.

"Barbie gemar berpetualang, menikmati alam dan memiliki perhatian terhadap lingkungan, tanpa meninggalkan kenyamanan dan akomodasi paling canggih," ujar Manager Hilton Mexico City Santa Fe, Andres Korngold.

"Wisatawan kini bisa bergabung dalam pengalaman glamping seperti impiannya," lanjut dia.

-Hilton Hotels & Resorts -
Para tamu yang ingin menikmati suite ini harus menggelontorkan dana 189 dollar AS hingga 229 dollar AS atau sekitar Rp 2,6 juta-Rp 3,2 juta per malam.

Ini bukan kali pertama Mattel melakukan kerja sama dengan Hilton. Sebelumnya, produsen mainan anak-anak itu pernah meluncurkan kamar hotel dengan tema serupa pada 2014, lengkapi dengan catwalk dan spa.

Selain itu, Mattel juga pernah mendekorasi kamar khusus bertema Thomas and Friends pada 2016 di New York Hilton Midtown.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber CNN,People

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com