Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Metland Menteng Tawarkan Tipe 3 Kamar Tidur di Klaster Jura

Kompas.com - 06/03/2019, 19:05 WIB
M Latief

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Metland Menteng, Jakarta Timur, kembali mengembangkan klaster Jura dengan meluncurkan tipe unit dengan 3 kamar tidur. Tipe 3 kamar tidur dengan luas bangunan 74 m2 ini merupakan pengembangan tipe A dengan 2 kamar tidur yang diluncurkan pada 2018 lalu,.

"Ini untuk mengikuti animo konsumen terhadap klaster Jura. Setiap tipe punya langit-langit dengan ketinggian 7 meter di area void, layout-nya juga yang simpel dan terbuka serta adanya taman di bagian belakang rumah," ujar Dedy Indrawan, General Manager Metland Menteng, Rabu (6/3/2019), tentang konsep klaster yang diberi nama "A Well Balanced Life in Jakarta" itu.

Klaster tersebut dikembangkan di lahan seluas 3 hektar dan akan dibangun sebanyak 156 unit rumah. Untuk tahap pertama, lanjut Dedy, Metland akan memasarkan 56 unit rumah dengan harga mulai Rp1,56 miliar.

Menurut Dedy saat ini sedang berlangsung tawaran menarik untuk konsumen, yakni tawaran uang muka 15 persen yang dapat dicicil sampai dengan 24 kali. Dia mengatakan, ini merupakan waktu yang pas untuk berinvestasi, terutama karena menjelang dibukanya jembatan penghubung Metland Menteng menuju kawasan Mal AEON yang berjarak 700 meter dari Metland Menteng.

"Dari AEON sendiri jarak ke pintu tol Cakung Timur itu cuma beberapa ratus meter. Sekarang juga sudah dibuka jalan baru berupa fly over ke Kelapa Gading di kawasan Sedayu City. Ini jelas mempersingkat waktu ke Kelapa Gading yang jaraknya cuma 5 km dari Metland Menteng," tutur Dedy.

Di sisi lain, dan jalan tol Pulo Gebang-Sunter-Semanan juga sedang dibangun. Jarak pintu tol Pulogebang hanya 750 meter dari Metland Menteng.

Adapun letak klaster ini bersebelahan dengan Club House seluas 1.200 m2 yang di dalamnya terdapat kolam renang, pusat kebugaran, ruang sauna dan yoga, serta hutan kota seluas 1 hektar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com