Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Toko Armani, Pengunjung Bisa Bubuhkan Sidik Jari ala "Wall of Fame"

Kompas.com - 22/02/2019, 14:55 WIB
Rosiana Haryanti,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Merek global yang terkenal dengan produk barang mewahnya, Giorgio Armani membuka toko pop-up Armani Box di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok.

Toko ini berada di terminal keberangkatan dan hanya ada hingga akhir bulan ini. Toko pop-up tersebut dirancang dengan dinding berwarna merah serta pencahayaan berwarna hitam.

Sementara pada bagian depan toko terdapat patung girila emas raksasa yang menyambut pengunjung.

Baca juga: Rahasia Restoran Amerika Raup Pendapatan Berlipat

Patung gorila yang dinamakan Uri ini dirancang oleh seniman Italia, Marcantonio Raimondi Malerba.

Toko ini berada di terminal keberangkatan dan hanya ada hingga akhir bulan ini. insideretail.asia Toko ini berada di terminal keberangkatan dan hanya ada hingga akhir bulan ini.
Patung resin ini merupakan replika dari gorila hitam yang ada di rumah Giorgino Armani di Milan.

"Gorila resin ini adalah hadiah yang berasal dari satu set film, Dia dipanggil Uri," ujar perusahaan dalam keterangan resmi, seperti dilanasir dari Retailnews Asia.

Baca juga: IKEA Uji Coba Sistem Pertukaran Barang Bekas

Menurut perusahaan, keberadaan Armani Box di bandara ini memungkinkan pengunjung untuk merasakan pengalaman menjadi aktor.

Pada bagian dalam toko dihiasi dengan detail sinematik sehingga pegunjung dapat membayangkan menjadi aktorinsideretail.asia Pada bagian dalam toko dihiasi dengan detail sinematik sehingga pegunjung dapat membayangkan menjadi aktor
Pada bagian dalam toko dihiasi dengan detail sinematik sehingga pegunjung dapat membayangkan menjadi aktor, membubuhkan sidik jari pada Wall of Fame, bahkan mencoba merasakan make up ala bintang film.

Di tempat ini mereka juga dapat melakukan tes layar dengan berperan sebagai sutradara. Selama berada di dalam kotak, kamera akan merekam segala yang dilakukan oleh pengunjung.

Nantinya setelah selesai foto dan video saat sedang bermain peran dapat disimpan, dibagikan, maupun dikirim secara online.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com