Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

1.150 Unit Urbantown Serpong Mulai Dipasarkan

Kompas.com - 29/01/2019, 09:30 WIB
Rosiana Haryanti,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Urban Development, salah satu lini bisnis PT PP Urban mengembangkan Urbantown Serpong.

"Khusus untuk Urbantown Serpong kami usung gaya hidup yang memudahkan para milenial untuk hidup lebih baik,” ungkap Direktur Realty PT PP Urban Budi Suanda dalam keterangan tertulis, Senin (28/1/2019).

Dalam seremoni ground breaking Tower II Urbantown Serpong, Sabtu (26/1/2019) lalu, Budi mengungkapkan optimismenya akan target pemasaran fase kedua ini. Tower II Urbantown Serpong ini ditargetkan akan terjual habis sebelum akhir tahun 2019.

Sejumlahb1.150 unit apartemen dipasarkan dengan variasi unit studio dan beberapa tipe dua kamar tidur sesuai kebutuhan milenial yang fungsional.

Urbantown Serpong Tower II dipasarkan mulai dari harga Rp 270 jutaan untuk tipe unit studio.

Ground Breaking Urbantown Serpong Tower II -aJo Prajoko Ground Breaking Urbantown Serpong Tower II -a
Lokasi proyek diapit oleh dua stasiun commuter line yaitu Stasiun Rawa Buntu dan Sudimara, serta dekat dengan akses rencana Jalan Tol Serpong-Cinere dan Cinere-Jagorawi yang terhubung dengan Tol Depok-Antasari.

Budi menambahkan, milenial kreatif merupakan target utama dari proyek ini. Selain itu, potensi dan pasar para milenial kreatif ditambah kondisi pasar yang tengah shifting dari rumah tapak ke hunian vertikal, diyakini akan membuat Urbantown Serpong dapat diterima dengan baik.

"Konsep 360 Business Integration ini adalah salah satu keunggulan yan membuat Urbantown jauh lebih terjangkau," kata Budi.

Sebelumnya, Urban Development telah memasarkan lebih dari 400 unit Tower I Urbantown Serpong. Pembangunan Tower I Urbantown Serpong sudah selesai secara struktur dan dalam tahap penyelesaian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com