Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eka Tjipta Widjaja Akan Dimakamkan 2 Februari

Kompas.com - 27/01/2019, 22:30 WIB
Dani Prabowo,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pendiri Sinarmas Group, Eka Tjipta Widjaja, tutup usia pada Sabtu (26/1/2019). Almarhum meninggal dunia di kediamannya, dan disemayamkan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Menurut rencana, almarhum akan dimakamkan pada Sabtu 2 Februari 2019. Lokasinya di Desa Marga Mulya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

"Jenazah akan dimakamkan di pemakaman keluarga," kata Managing Director Sinarmas Group Gandi Sulistyanto dalam keterangan tertulis, Minggu (27/1/2019).

Baca juga: Eka Tjipta, Orang Terkaya Ketiga Indonesia, Tutup Usia

Untuk diketahui, Sinarmas Group dirintis saat almarhum masih berusia 15 tahun. Meski hanya lulusan sekolah dasar, baginya tak ada harapan dan cita-cita yang terlalu tinggi.

Kini sebagai sebuah brand, Sinarmas menaungi sejumlah perusahaan dengan nilai korporasi dan sejarah yang sama, namun masing-masing dari mereka independen dengan manajemen tersendiri.

Perusahaan-perusahaan tersebut bergerak di sektor pulp dan kertas, agribisnis dan makanan, pengembang dan properti, jasa keuangan, telekomunikasi dan data, serta energi dan infrastruktur.

Belakangan, Sinarmas juga memasuki pula ranah bisnis digital ventures.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com