Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ganderng Altrak 1978, CASE Perluas Jaringannya di Indonesia

Kompas.com - 30/12/2018, 19:00 WIB
Rosiana Haryanti,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

KOMPAS.com - CASE Construction Equipment, salah satu merek dari CNH Industrial yang memproduksi alat berat konstruksi, memperluas jaringan distributornya di Indonesia.

CASE menggandeng PT Altrak 1978 sebagai distributor alat berat CASE kategori Heavy.

Penunjukan PT Altrak 1978 sebagai mitra, diyakini akan semakin memperkuat jangkauan CASE di Indonesia.

“CASE dengan bangga mengumumkan perluasan jaringannya di Indonesia sekaligus memperkuat kemitraan dengan PT Altrak 1978 yang bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan," ujar Business Director CASE region South East Asia, Pakistan & Japan, Alvin Lim, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (28/12/2018).

Alvin menambahkan, Tim Altrak 1978 sudah terlatih dalam memberi saran dan rekomendasi model kepada pelanggan.

PT Altrak 1978 juga akan melayani pelanggan dengan berbagai layanan dan saran dari para ahli, untuk membantu pelanggan mengoperasikan alat berat secara lebih efektif dan produktif.

"Penunjukan PT Altrak 1978 sebagai tambahan distributor CASE, memungkinkan CASE memberi dukungan profesional yang lebih berdedikasi kepada pelanggannya di sektor pertambangan dan konstruksi yang terus berkembang pesat,” imbuh Alvin.

Acara penandatanganan dilaksanakan pada tanggal 23 November dan dihadiri oleh Presiden dan CEO PT Altrak 1978, Loeky Moniaga; dan Mark Brinn selaku Managing Director CNH Industrial region South East Asia, Pakistan & Japan, Alvin Lim selaku Business Director CASE region South East Asia, Pakistan & Japan beserta jajaran direksi dan staf senior dari kedua perusahaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com