Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjual 28 Unit, Kingland Raup Rp 18 Miliar

Kompas.com - 02/12/2018, 19:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Aktivitas pemasaran unit-unit apartemen Kingland Avenue, di Jalan Raya Serpong KM. 8, Tangerang, Banten, terus berjalan, kendati bisnis proeprti secara umum masih melambat. 

Dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Minggu (2/12/2018), kini perkembangan penjualan Kingland Avenue telah mencapai 70 persen dari total 1.660 unit yang mencakup dua menara tahap I yakni Venetian dan Fritz.

General Manager Kingland Avenue Karsan Feng mengungkapkan, berbagai upaya terus dilakukan guna menggenjot penjualan termasuk menggelar seminar dan kegiatan kesehatan terkait tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR).

"Selama kegiatan CSR berlagsung, Kingland Avenue terjual sebanyak 28 unit, dengan total transaksi senilai Rp 18 miliar," ujar Karsan.

Sejak pertama diluncurkan, harga unit apartemen Kingland Avenue telah mengalami beberapa kali kenaikan. Saat ini, harganya berada pada kisaran Rp 400 juta hingga Rp 2 miliar per unit.

Sementara, progres konstruksi fisik telah memasuki tahap pengerjaan cut and fill dan keseluruhan proyek ditargetkan rampung pada awal 2021 mendatang.

Kingland Avenue merupakan kawasan hunian vertikal di atas area seluas 2,2 hektar. Kawasan yang merangkum lima menara apartemen ini dikembangkan oleh PT Hong Kong Kingland.

Apartemen ini menempel dengan kawasan Alam Sutera dan berada hanya 5 menit menuju ruas tol Jakarta-Merak yang bisa diakses melalui pintu tol Tangerang dan Kunciran (Alam Sutera).

Sedangkan jarak tempuh menuju pintu Tol Jakarta Out Ring Road (JORR) hanya membutuhkan waktu 15 menit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com