Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Satu Abad, Electrolux Hadirkan "Taste and Care Center"

Kompas.com - 11/10/2018, 22:59 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang perayaan 1 abad kehadirannya pada 2019 mendatang, PT Electrolux Indonesia merilis Electrolux Taste and Care Center guna mendukung kampanye taste stories.

Electrolux Taste and Care Center merupakan sentra fasilitas terpadu serta wahana sumber inspirasi bagi konsumen untuk berinteraksi dan mendapatkan pengalaman baru melalui penggunaan produk inovatif.

Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia Iffan Suryanto meresmikan Electrolux Taste and Care Center pertama di Indonesia yang berlokasi di Jalan Abdul Muis 34, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

Peresmian pusat kegiatan ini sejalan dengan tujuan perusahaan untuk menjadi pemimpin di pasar peralatan dapur Asia.

"Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan inovasi peralatan rumah tangga dan peralatan dapur terkini Electrolux kepada konsumen Indonesia," ujar Iffan. 

Electrolux Taste and Care Center dirancang khusus dengan merepresentasikan tiga pilar merek Electrolux yakni taste (citarasa), care (perawatan) dan well-being (kenyamanan).

Dengan pengalaman dan keahlian sebagai perusahaan produk peralatan rumah tangga terkemuka di dunia, sentra kegiatan dibuat untuk memperlihatkan ragam inovasi terkini peralatan dapur dan peralatan rumah tangga.

“Electrolux merupakan merek yang secara luas diberi kepercayaan oleh para chef dan restoran berbintang Michelin di seluruh dunia, terutama di Eropa. Berkat warisan profesional kami yang kaya akan pengalaman selama hampir 100 tahun," tutur Iffan.

Sebagai tonggak yang mampu menjadikan Electrolux sebagai pemimpin di bidang peralatan dapur, Electrolux Taste and Care Center juga akan berfungsi sebagai pusat inspirasi memasak dan solusi dapur.

Para profesional, konsumen dan masyarakat dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman di pusat kegiatan ini.

Electrolux Taste and Care Center menyediakan ruang inspirasi dengan pengaturan interior yang luas dan nyaman, terdiri dari area memasak untuk inspirasi peralatan dapur, area wasbar untuk inispirasi perawatan pakaian dan area coffee shop sebagai tambahan kenyamanan bagi konsumen.

Pusat kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum termasuk mitra bisnis, selebriti, media, komunitas serta profesional yang ingin melakukan kegiatan kelas memasak, seminar, talk show, atau arisan.

"Selain itu, fasilitas ini juga bisa digunakan untuk food-tasting, demo memasak, photo shoot, baik untuk keperluan pribadi, kelompok maupun korporat, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," tutur Iffan.

Adapun jam operasional Electrolux Taste and Care mulai pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB Senin sampai Sabtu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com