Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wiraland Luncurkan Givency One Tahap III, Diklaim Terbesar di Medan

Kompas.com - 04/10/2018, 21:55 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha,
Erwin Hutapea

Tim Redaksi

MEDAN, KOMPAS.com – Pengembang Wiraland berusaha memenuhi kebutuhan rumah bagi masyarakat berusia produktif, terutama di Kota Medan. Salah satunya melalui proyek Perumahan Givency One

"Usia produktif itu yang akan dan pasti sedang mencari properti. Wiraland pun mengambil andil dengan menyediakan hunian incaran para end user," kata Direktur Sales dan Marketing Wiraland, Jenny Lok, Kamis (4/10/2018) di Medan.

Terlebih lagi, lanjut dia, seiring dengan upaya pemerintah dalam membangun infrastruktur dan berbagai prasarana umum yang mempermudah akses transportasi masyarakat urban kian meningkat, maka permintaan akan properti pun naik.

"Saat ini, kami sudah menyiapkan model hunian terbaru, sudah di-launching rumah contoh tahap ketiga," ungkap Jenny.

Berdiri di atas lahan seluas 50 hektar, Givency One tahap pertama dan kedua habis terjual. Tiga tahun lalu, ketika baru dipasarkan, harga per unitnya Rp 500 jutaan, sekarang tembus di angka Rp 600 jutaan.

"Habis diburu para end user dan sebagian investor," imbuhnya.

Menurut dia, perumahan tersebut menjadi idola karena berada di jalur-jalur strategis, seperti pintu Tol Helvetia-Binjai, jalan lintas Ringroad, dan pusat perbelanjaan.

Untuk Givency One tahap ketiga, Jenny mengklaim sebagai perumahan terbesar dan termewah se-Kota Medan. Sebab, ukuran dan spesifikasi bahan bangunan tidak seperti hunian pasar menengah ke bawah. Hal itu dilakukan demi menjamin kepuasan penghuninya.

"Atap rumah memakai atap cor. Secara kualitas, atap ini sekaligus menjadi lapisan peredam panas dan berisik suara hujan, tahan lama dan bocor," ucap Jenny.

Baca juga: Hadez Graha Rilis Perumahan Rp 1 Triliun di Bekasi

Dia menyebutkan tipe-tipe terbaru yang akan diluncurkan, mulai dari tipe Valentino, Prada, Dior, sampai Chanel.

Tipe Valentino dibangun di atas lahan seluas 7 meter x 12 meter. Bangunan dua lantai ini luasnya 89 meter persegi, serta terdapat tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Dengan luas tanah mulai dari 84 meter persegi, hunian ini memiliki carport.

Untuk tipe Prada, dibangun di atas lahan seluas 7 meter x 12 meter. Hunian hampir empat lantai ini memiliki luas bangunan 157 meter persegi. Ada empat kamar tidur, tiga kamar mandi, dan dua carport.

Adapun tipe Dior, luas tanahnya 9 meter x 20 meter dengan luas bangunan 284 meter persegi. Dalam hunian mewah tiga setengah lantai ini tersedia enam kamar tidur, tujuh kamar mandi, dan dua carport.

Terakhir, tipe Channel, dibangun di atas lahan seluas 11 meter x 22 meter. Di bangunan tiga setengah lantai dengan luas bangunan mencapai 399 meter persegi ini terdapat enam kamar tidur dan tujuh kamar mandi. Tak ketinggalan bagian carport yang siap menampung dua mobil.

Tak hanya mengutamakan desain modern dan keren, Givency One juga melengkapi perumahannya dengan berbagai fasilitas berkelas, mulai dari exclusive club house, kolam renang, children playground, fitness centre, party deck, sunset deck, BBQ Paviliun, Green Sanctuary, serta sistem keamanan yang terjamin.

Selain itu, sistem double gate security selama 24 jam juga akan memberikan kenyamanan para penghuninya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com