Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Swiss Belinn ModernCikande Banten Resmi Beroperasi

Kompas.com - 27/09/2018, 19:37 WIB
M Latief

Editor

CIKANDE, KOMPAS.com - Swiss Belinn ModernCikande resmi beroperasi di dalam kawasan industri ModernCikande, Serang, Banten, Kamis (27/9/2018). Hotel bintang tiga bertaraf ini dikembangkan oleh PT Modern Asia Hotel, salah satu unit bisnis PT Modernland Realty Tbk..

"Berbisnis di lingkungan industri tanpa akomodasi yang kurang memadai tentu kurang sempurna. Untuk itulah, hotel ini akan menunjang akomodasi para tamu perusahaan tenant kawasan industri ModernCikande," kata Reagan Honoris, Managing Director Hospitality PT Modern Asia Hotel. 

Hotel tersebut dibangun di lahan seluas 7.750 meter persegi di Jl Raya Jakarta-Serang KM. 68, Cikande, Serang, Banten. Luas bangunannya mencapai 10.640 meter persegi dengan tinggi 10 lantai.

"Kami siapkan ruang meeting, ballroom untuk kapasitas 1.000 orang, restoran, lobi dan lain-lainnya. Nilai investasi untuk pembangunan hotel ini Rp125 miliar," ujar Reagan.

Ada 165 kamar yang terdiri dari empat tipe di hotel ini, yakni deluxe, grand deluxe, satu kamar tidur apartemen, serta modern suite room.

William Honoris, President Director PT Modernland Realty Tbk menuturkan, Swiss-Belinn ModernCikande merupakan salah satu langkah diversifikasi yang dilakukan perusahaan agar dapat terus berkembang dan bersaing di tengah kompetisi industri properti yang semakin kompetitif.

"Terutama sebagai bagian dari kawasan industri terkemuka di Banten. Kami berharap bisa menunjang akomodasi para tamu agar bisa meningkatkan daya tarik bagi kawasan industri yang kami kembangkan ini," kata William.

Adapun ModernCikande Industrial Estate sendiri merupakan kawasan industri yang dibangun oleh PT Modern Industrial Estat, salah satu anak usaha PT Modernland Realty Tbk. Di dalam kawasan industri ini sudah ada 20.000 pekerja dan lebih dari 200 perusahaan baik lokal maupun asing. Lokasinya terletak di antara Balaraja dan Serang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com