Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut HUT Ke-73 RI, IKEA Gelar Aneka Lomba

Kompas.com - 14/08/2018, 21:01 WIB
Erwin Hutapea,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Peritel IKEA berpartisipasi menyambut hari ulang tahun ke-73 Republik Indonesia dengan menghadirkan rangkaian program dan lomba yang unik.

Program itu diadakan bagi para pelanggan yang mengunjungi toko IKEA Alam Sutera pada tanggal 17 Agustus 2018.

Bagi pelanggan yang berulang tahun pada tanggal 17 Agustus, IKEA menyediakan hadiah gratis berupa produk IKEA senilai Rp 50.000-Rp 100.000.

Baca juga: Lagi, Toko IKEA Gagal Dibangun

“Kami senang dapat turut memberikan kegembiraan dan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan IKEA pada hari kemerdekaan ke-73 Indonesia,” ujar Country Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia melalui keterangan tertulis, Selasa (14/8/2018).

Pelanggan juga bisa mendapat keceriaan dalam suasana perayaan kemerdekaan RI sambil berbelanja produk kebutuhan rumah tangga di toko IKEA.

Selain itu, digelar pula perlombaan khas, yakni Lomba Merakit Produk yang bisa diikuti anak-anak berusia 9 hingga 14 tahun. Pemenangnya nanti akan mendapatkan hadiah berupa IKEA Gift Voucher.

“Dengan tersedianya beragam aktivitas seru dan meriah, kami mengajak masyarakat untuk mengunjungi toko IKEA Alam Sutera untuk turut merayakan hari kemerdekaan Indonesia,” ucap Eliza.

Ada juga Lomba Memasukkan Pensil ke Botol, Lomba Memindahkan Bendera ke Botol, Lomba Face Painting Wajah Ayah, serta Lomba Menghias Donat.

Para pemenang akan mendapatkan voucer gratis es krim IKEA dan voucer makan di Restoran IKEA. Semua perlombaan itu dapat diikuti mulai pukul 10.00 hingga 16.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com