Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Patio Cikarang Raih PIA Award 2018

Kompas.com - 06/07/2018, 23:47 WIB
M Latief

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - The Patio Cikarang, proyek residensial yang dikembangkan PT Lippo Cikarang Tbk, Selasa (3/7/2018) lalu, meraih penghargaan Properti Indonesia Award 2018 untuk kategori ‘The Prospective Housing Concept in Cikarang.

PIA Award merupakan penghargaan kesembilan diterima Lippo Cikarang tahun ini. Beberapa penghargaan lain itu antara lain The Fastest Growing Awards untuk kategori Property, Real Estate, and Material Construction dari Majalah Infobank, Indonesia Property Awards 2018 untuk kategori Top Marketing in Industrial Estate dari Majalah Warta Ekonomi, Indonesia Green Awards 2018 kategori Rekayasa Teknologi Dalam Menghemat Energi dari La Tofi School of CSR, dan lainnya.

"Bagi kami ini bentuk penyemangat untuk terus berinovasi mengembangkan bisnis lebih baik lagi ke depan," ujar Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Simon Subiyanto dalam siaran pers, Jumat (6/7/2018).

Tahun ini dewan juri (PIA Award) 2018 merumuskan lima kategori peraih penghargaaan, yaitu Kategori Property Project, Property Corporate, The Inspiring Person, Property Supporting Business, dan Property Services. Dari kelima kategori tersebut menghasilkan 37 penerima trofi Properti Indonesia Award 2018.

Para penerima trofi tersebut telah mengikuti proses seleksi yang berawal dari pusat data Majalah Properti Indonesia dan sejumlah kuesioner yang dikirim ke para pelaku industri properti sejak 1 Desember 2017 – 31 Maret 2018. Dari sejumlah data itu kemudian dievaluasi sejak 1 April sampai 25 Juni dengan kriteria mencakup visi dan konsep, gagasan dan inovasi, kepeloporan, performa bisnis, kepedulian terhadap lingkungan, tanggung jawab sosial perusahaan, reputasi, dan lain-lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com