Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bukan di Rusia, Hotel Vietnam Ini Didekorasi dengan Nuansa Piala Dunia

Kompas.com - 21/06/2018, 19:59 WIB
Rosiana Haryanti,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Meski digelar di Rusia, atmosfer pesta sepak bola terbesar di dunia ini nyatanya juga terjadi di banyak negara di dunia.

Berbagai macam cara dilakukan dalam menyambut acara ini. Mulai dari mendekor lingkungan sekitar, membuat program dan kegiatan seputar piala dunia, hingga acara nonton bareng dengan para pecinta sepak bola lainnya.

Salah satunya adalah di Vietnam. Salah satu hotel bernama Hanoi Daewoo Hotel yang terletak di kota paling padat di Vietnam ini juga turut menyemarakkan gelaran sepak bola terakbar sejagat itu.

Selama gelaran Piala Dunia 2018, Lakeview Sky Lounge – bar atap hotel ini menjadi tujuan ideal bagi pecinta sepak bola.

Pengelola hotel menawarkan program-program menarik seputar piala dunia. Rooftop hotel diubah sedemikian rupa sehingga terlihat atmosfer hingar bingar pesta sepak bola.

Bendera dari negara-negara peserta juga turut ditampilkan dalam ruangan ini. Meja dan kursi ditata sedemikian rupa layaknya suasana bar sepak bola di Eropa. Layar lebar juga dihadirkan untuk menonton jalannya setiap pertandingan.

Tak ketinggalan, dekorasi hotel pun diubah dengan nuansa ajang pesta sepak bola. Aula hotel ini bahkan dihias dengan rangkaian bunga yang membentuk logo Piala Dunia 2018. Bar hotel didekorasi dengan beragam jersey sepak bola.

Pihak hotel memberikan potongan harga khusus dan hadiah menarik bagi para pecinta sepak bola.

Salah satunya promo khusus bagi perempuan yang mengenakan pakaian olah raga, akan menerima koktail Piala Dunia gratis. Promo ini berlaku sampai tanggal 15 Juli 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com