Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Midas Gandeng Pengembang Jepang Garap Apartemen di Duri Kosambi

Kompas.com - 23/02/2018, 20:59 WIB
M Latief

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Midas Citra Utama menyiapkan investasi lebih dari Rp700 miliar untuk mengembangkan proyek apartemen Puri 8 Residence di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Selain memakai aplikasi pemasaran online Projek, Midas juga menggandeng sekaligus agen properti besar. Mereka adalah Century 21, Era, LJ Hooker, Promex, Remax, serta Ray White.

"Karena kami ingin memaksimalkan pemasaran sehingga butuh agen yang punya jaringan pemasaran sangat luas dan sukses memasarkan banyak proyek properti," ujar Okie Imanto, Direktur Utama PT Midas Citra Utama, usai penandatanganan kerjasama di Layar Seafood Jakarta, Jumat (23/2/2018) siang.

Proyek apartemen tersebut dibangun di lahan seluas 15.888 meter persegi yang meliputi 3 menara. Total unit yang dibangun sebanyak 1.090 unit, yakni Himeji Tower (413 unit), Edo Tower (339 unit), serta Takeda Tower (342 unit) yang semuanya mengusung desain Jepang modern. Khusus unit tipe 3 tempat tidur dipasarkan Rp850 juta.

Okie mengatakan, penggunaan gaya Jepang tersbeut bukan tanpa alasan, karena Midas memutuskan bekerja sama dengan Creed Group, salah satu perusahaan Jepang yang saat ini sedang ingin mengembangkan perusahaannya di Indonesia.

"Ini proyek pertama di Jakarta yang dianggap pas dan cocok untuk Creed mengembangkan bisnisnya. Kami akan mulai bangun proyeknya di kuartal ketiga tahun depan," kata Okie.  

Andy K Natanael, pendiri Projek dan Proviz mengaku optimistis proyek ini bisa diterima baik oleh pasar. Selain lengkapnya fasilitas, termasuk kemudahan menghubungkan penghuni ke berbagai pusat pendidikan, kesehatan, pusat belanja dan komersial lain, proyek tersebut berlokasi di tengah Jakarta sehingga akses penghuni sangat mudah untuk menjangkau transportasi umum.

"Termasuk ke jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau bandara dan kawasan CBD.  yang ada di sekitarnya,” kata Andy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com